Luapkan Emosi, Momen Pemain Timnas Maroko Protes Keras ke Wasit

"Apa boleh buat laga sudah selesai."

Berita | 18 December 2022, 14:00
Luapkan Emosi, Momen Pemain Timnas Maroko Protes Keras ke Wasit

Libero.id - Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Maroko vs Kroasia menjadi laga yang menarik. Setidaknya lebih menarik ketimbang laga yang sama dalam babak penyisihan Grup F beberapa pekan sebelumnya.

Kali ini Timnas Kroasia berhasil menandaskan perlawanan Timnas Maroko. Laga yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Luka Modric cs.

Usai wasit Abdulrahman Al-Jassim meniup peluit tanda berakhirnya laga, seketika para pemain Maroko mengerubungi sang pengadil lapangan itu dengan raut wajah penuh kekecewaan dan rasa kesal.

Ditengah perayaan Kroasia, punggawa Singa Atlas tampak melancarkan protes keras atas kepemimpinan wasit. Achraf Hakimi yang dalam laga itu dipercaya sebagai kapten tim menjadi salah satu pemain yang lantang meluapkan ketidakpuasannya terhadap kinerja wasit.

Selain pemain Chelsea itu, Roman Saiss yang tidak turun berlaga juga melakukan aksi hal serupa.  Tapi apa boleh buat, hal itu tak mengubah apapun.

Adapun Kroasia menang berkat gol yang dicetak oleh Josko Gvardiol di menit 7 dan Mislav Orsic di menit 42. Sementara, gol balasan Maroko dilesakkan oleh Achraf Dari di menit 9.

Meski gagal meraih posisi ketiga, Maroko telah menciptakan sejarah emas di pentas Piala Dunia 2022. Tim besutan Walid Regragui tersebut menjadi tim Afrika pertama yang berhasil menembus semifinal. Jadi tak ada salahnya mengucap selamat untuk Maroko.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network