Momen Gabut Erling Haaland saat Rekan Setimnya Main di Piala Dunia 2022

"Banyak hal kocak yang dilakukan oleh Haaland wkwk..."

Berita | 18 December 2022, 11:15
Momen Gabut Erling Haaland saat Rekan Setimnya Main di Piala Dunia 2022

Libero.id - Piala Dunia 2022 akan segera berakhir dan mata daripada para pecinta sepakbola akan kembali lagi pada kompetisi domestik papan atas Eropa dan salah satunya Liga Premier.

Dalam satu bulan ini jelas nama seorang Erling Haaland tidak ada dalam benak kita dan semua fokus pada Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Sebelum jeda kompetisi, striker Manc City itu adalah satu-satunya hal yang dibicarakan kebanyakan orang, meskipun ia tidak mampu melenjutkan performa impresifnya saat Man City tumbang dari Brentford.

Kini kompetisi akan segera kembali dan para penggemar klub lain di Liga Premier mulai khawatir lagi karena pemain Norwegia itu jelas punya persiapan yang baik dan waktu istirahat yang cukup untuk kembali membobol gawang lawan-lawannya.

Sekarang Sky telah merilis video lucu yang menunjukkan dengan tepat apa yang telah dilakukan mantan pemain Dortmund yang 'bosan' itu, saat ia berkeliaran di sekitar klub, menunggu kembalinya rekan satu timnya, terutama Kevin de Bruyne.

Berikut rekamannya:

Haaland terlihat melakukan sedikit pekerjaan sebagai penjaga di tempat latihan City, mengendarai salah satu mesin pemotong rumput sebagai cara mengisi waktu luang.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu jelas merindukan teman-temannya, saat ia mencoba menelepon Jack Grealish, yang sayangnya tidak tersedia.

Adalah De Bruyne yang paling dirindukannya, saat ia mencoba membuat salah satu boneka tendangan bebas menjadi pengganti pemain Belgia itu.

Tidak diragukan lagi sang gelandang juga merindukan rekannya, saat dia berada di Qatar, karena dia mengalami sedikit waktu yang buruk selama mantranya di Qatar.

Dia entah bagaimana memenangkan penghargaan Player of the Match untuk kemenangan atas Kanada tetapi mengkritik skuad karena terlalu tua untuk memenangkan Piala Dunia, dan dia terbukti sangat tepat karena mereka tersingkir di babak grup.

Terlepas dari kecemerlangannya yang jelas, ada kritik terhadap De Bruyne setelah mereka tersingkir, dengan klaim bahwa dia adalah 'pemain game besar terburuk yang pernah ada'.

Kini sang gelandang bisa kembali ke kota Manchester dan siap untuk bergabung dengan Pep Guardiola, Haaland dan rekan tim klub lainnya lagi.

City menghadapi Liverpool di Piala Carabao pada hari Kamis, sebelum memulai kembali kampanye liga mereka melawan Leeds United pada 28 Desember.

De Bruyne mencetak gol pembuka dalam pertandingan City melawan tim Spanyol Girona, sebelum memberi umpan kepada Haaland untuk gol kedua, dalam kemenangan 2-0.

Striker berusia 22 tahun itu telah mengantongi 18 gol hanya dalam 13 pertandingan liga, dan masih bisa memecahkan rekor Mohamed Salah untuk gol terbanyak dalam 38 pertandingan musim Liga Premier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network