Semua Pemain Prancis Diunfollow, Benzema Hanya Follow 4 Pemain Ini

"Jadi sebenarnya apakah memang ada masalah Benzema dengan timnas Prancis?"

Berita | 23 December 2022, 17:57
Semua Pemain Prancis Diunfollow, Benzema Hanya Follow 4 Pemain Ini

Libero.id - Karim Benzema telah berhenti mengikuti hampir semua rekan setimnya di Prancis setelah mengumumkan pensiun dari Les Bleus kecuali empat pemain.

Pemenang Ballon d'Or 2022 itu diperkirakan akan memimpin barisan Les Bleus di Piala Dunia di Qatar tetapi mengalami cedera tepat sebelum turnamen.

Dia kemudian dikeluarkan dan dikirim pulang. Tapi setelah dia bermain untuk Real Madrid dalam pertandingan persahabatan, ada beberapa spekulasi bahwa dirinya akan bermain lawan Argentina setelah kebugarannya membaik.

Faktanya hal itu tidak pernah terjadi tetapi Benzema dilaporkan menolak undangan dari presiden Prancis Emmanuel Macron untuk nonton di Qatar dan menghadiri final, di mana Prancis kalah 4-2 dalam adu penalti setelah bermain imbang 3-3.

Sudah didokumentasikan dengan baik bahwa Benzema berselisih dengan manajer Didier Deschamps tetapi dia juga tampaknya tidak memiliki hubungan baik bersama rekan senegaranya.

Marca mengatakan mantan striker Lyon itu telah berhenti mengikuti sebagian besar tim Prancis, hanya mempertahankan Eduardo Camavinga, Raphael Varane, Kylian Mbappe, dan Marcus Thuram.

Dia masih mengikuti mantan manajernya Zinedine Zidane, yang secara luas diyakini berada dalam posisi untuk menggantikan Deschamps.

Benzema keluar dari tim nasional selama lima tahun karena dugaan perannya dalam skandal rekaman seks yang melibatkan Mathieu Valbuena dan kembali untuk turnamen Euro 2020, finis sebagai pencetak gol terbanyak.

Tetapi dia telah memutuskan untuk menghentikan karir internasionalnya setelah kekalahan Prancis di final Piala Dunia. Melalui Instagram, Benzema menulis: “Saya telah melakukan upaya dan kesalahan yang diperlukan bagi saya untuk berada di tempat saya hari ini dan saya bangga karenanya! Saya telah menulis cerita saya dan kisah kita akan segera berakhir.”

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 37 gol dalam 97 penampilan untuk negaranya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network