Sah! Cristiano Ronaldo Jr Kembali Gabung Akademi Real Madrid

"Anaknya loh bukan bapaknya."

Berita | 28 December 2022, 18:41
Sah! Cristiano Ronaldo Jr Kembali Gabung Akademi Real Madrid

Libero.id - Dengan berakhirnya kerja sama Cristiano Ronaldo dan Manchester United, itu juga berarti keluarga sang megabintang tutur meninggalkan kota tersebut.

Maka berubahlah arah karier Cristiano Ronaldo Jr yang bergabung dengan akademi Setan Merah bersama ayahnya pada tahun 2021, setelah sebelumnya bermain di akademi Juventus dan juga Real Madrid.

Sejauh ini, duo ayah-anak ini selalu berada di klub yang sama pada waktu yang sama, namun hal itu tampaknya akan berubah karena Jr kini kembali ke rumah lamanya yakni pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 12 tahun itu tidak akan kesulitan beradaptasi, mengingat kali terkahir dia meninggalkan akademi Real Madrid dengan catatan lebih dari 50 gol dalam 20 pertandingan untuk berbagai tim kelompok usia Real Madrid sebelum berangkat ke Inggris.

Kabar kepulangan Cristiano Ronaldo Jr ke Real Madrid diungkap jurnalis Edu Cornago, Selasa (27/12).


Itu terjadi setelah Cristiano Ronaldo  diketahui sedang berlatih dengan mantan klubnya Los Blancos, dengan beberapa rumor bahkan mengaitkan pemain berusia 37 tahun itu juga akan balik memperkuat pemilik 14 trofi Liga Champions.

Apakah Real Madrid benar-benar tertarik untuk merekrut kembali Legenda hidup mereka masih harus dilihat, karena untuk saat ini Cristiano Ronaldo hanya berlatih dengan klub untuk menjaga kebugarannya.

Yang sudah jelas statusnya hanya Cristiano Ronaldo Jr.

Berbicara tentang keinginan putranya untuk mengikuti jejaknya, Ronaldo mengatakan pada awal tahun ini: "Anak saya memberi tahu saya, 'Ayah tunggu beberapa tahun lagi - saya ingin bermain dengan Anda.'"

“Hanya waktu yang akan menjawabnya. Saya tidak akan pernah menekan dia [untuk bermain sepak bola]. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan.

“Juga yang paling saya inginkan untuk Cristianito dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun." Pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network