Kenalkan Valentina Cervantes, Pujaan Hari Enzo Fernandez

"Pantas mainnya gacor di Piala Dunia 2022.."

Biografi | 31 December 2022, 03:27
Kenalkan Valentina Cervantes, Pujaan Hari Enzo Fernandez

Libero.id - Enzo Fernandez telah dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier seperti Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool setelah penampilannya yang gemilang untuk Argentina selama Piala Dunia 2022. Jika deal, kompetisi kasta tertinggi Inggris juga akan kedatangan wanita cantik kekasih Enzo Fernandez, Valentina Cervantes.

Valentina Cervantes mencuri perhatian ketika tim nasional Argentina merayakan kemenangan atas Prancis di final Piala Dunia 2022.

Selepas pertandingan, para pemain merayakan dengan keluarga, istri, anak-anak, atau kekasihnya. Selain keluarga Lionel Messi, sorot kamera juga tertuju kepada Enzo Fernandez. Pemain muda Benfica itu terlihat ditemani seorang wanita cantik. Dia adalah Valentina Cervantes.

"Juara Dunia! Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan momen ini, bangga dengan kamu dan semua yang telah kamua capai. Saya mencintaimu hingga tak terbatas," tulis Valentina Cervantes di Instagram.

Dengan pengikut lebih dari 412 ribu akun, Valentina Cervantes termasuk sosok yang sangat terkenal di Argentina. Apalagi, dia sering membagikan momen kemesraannya bersama Enzo Fernandez. Keduanya telah menjalalin hubungan asmara sejak lama, meski masih relatif muda.

Pasangan Enzo Fernandez dan Valentina Cervantes juga telah memiliki seorang putri berusia dua tahun bernama Olivia. Keluarga kecil itu mungkin saja pindah ke Inggris jika deal dengan klub Liga Premier.

Gelandang yang dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022 itu memainkan tujuh pertandingan. Dia mencetak satu gol dan satu assist. Dia sekarang telah kembali ke Benfica, meski agennya sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub peminat.

Mengetahui sang bintang muda dilirik banyak klub top Eropa, Presiden Benfica, Manuel Rui Costa, mengatakan Enzo Fernandez tidak akan dijual pada jendela transfer Januari 2023.

Namun, jika klub seperti Chelsea, Liverpool, atau raksasa Eropa lainnya bersedia membayar klausul rilis Enzo Fernandez, Manuel Rui Costa tidak akan menghalangi. "Dia pemain kami dan ada kontrak yang harus disepakati," kata rekan Gabriel Batistuta saat membela Fiorentina itu.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network