Kepa Arrizabalaga Kena Nutmeg Serge Aurier, Chelsea Batal Menang

"Gol yang keren dari pemain belakang. Cek videonya.."

Viral | 02 January 2023, 01:24
Kepa Arrizabalaga Kena Nutmeg Serge Aurier, Chelsea Batal Menang

Libero.id - Keunggulan Chelsea atas Nottingham Forest harus sirna setelah Serge Aurier melakukan nutmeg kepada Kepa Arrizabalaga untuk menjebol jala Chelsea sekaligus membuat skor akhir 1-1.

Chelsea menyambangi Nottingham Forest di The City Ground, Nottingham, Minggu (1/1/2023) malam WIB. Ini jadi pertandingan pertama The Blues di Tahun Baru. Dan, pasukan Graham Potter tampil dengan penuh percaya diri melawan tim promosi.

Kepercayaan diri Chelsea bisa dilihat dari starting line-up saat pertandingan dimulai. Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Kemudian, ada Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Jorginho, Mason Mount, Denis Zakaria, Christian Pulisic, Kai Havertz, dan Raheem Sterling.

Chelsea langsung mengambil kendali permainan. Di menit kedua, umpan Kalidou Koulibaly kepada Mason Mount diteruskan dengan tendangan kaki kiri meski masih melebar.

Bahkan, The Blues langsung memimpin di menit 16 saat umpan silang Christian Pulisic di sayap kiri disapu Willy Bolly. Bola melambung, lalu menghantam mistar gawang Nottingham Forest. Beruntung, Raheem Sterling ada di posisi yang tepat untuk menyambar bola voli.

Nottingham Forest baru membalas di menit 61. Sebuah kemelut di depan gawang Chelsea dari skenario sepak pojok dimanfaatkan Serge Aurier. Itu sebuah gol yang melewati celah kaki Kepa Arrizabalaga alias nutmeg.

Hasil yang dirasa kurang adil bagi Nottingham Forest. Sebab, tambahan satu poin belum bisa membuat mereka meninggalkan zona merah degradasi. Hal yang sama juga untuk Chelsea. Skor imbang membuat klub London Barat belum bisa kembali ke zona Liga Champions.
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network