Kenapa? Legenda Liverpool Ini Tetap Jagokan Manchester City Juara Liga Premier

"Padahal jarak dengan Arsenal makin jauh..."

Berita | 02 January 2023, 16:19
Kenapa? Legenda Liverpool Ini Tetap Jagokan Manchester City Juara Liga Premier

Libero.id - Arsenal makin melaju dan nyaman di puncak klasemen, tim besutan Mikel Arteta meninggalkan pesaing terdekat mereka yakni Manchester City dan Newcastle United dengan selisih 7 poin.

Di antara banyaknya para pakar yang optimis kalau musim ini Arsenal bakal keluar sebagai juara baru, legenda Liverpool yakni Graeme Souness punya pendapat yang berbeda..

Pemain yang memperkuat The Reds selama 6 musim itu percaya bahwa Manchester City masih akan terus melanjutkan dominasi mereka sebagai juara bertahan.

Mengekspresikan pandangannya tentang Jack Grealish dan rekan-rekan dan mengapa Graeme Souness masih yakin betul kalau Manchester City mempertahankan status juara mereka, Souness mengatakan:

"Mereka belum terlalu meyakinkan, tetapi mereka memiliki kekuatan mental bahwa mereka bisa memenangkan liga. Itu akan membuat mereka tetap dalam posisi yang baik."

Ya, kekuatan mental Erling Haaland cs akan sangat penting dalam upaya mereka menutup defisit, menyalip The Gunners, dan tampil sebagai juara.

Meskipun pada kenyataannya, dalam lima pertandingan terakhir mereka, Manchester City telah kehilangan poin dalam dua pertandingan dan tampaknya sangat rentan untuk kebobolan gol musim ini, terlepas dari kehebatan mereka dalam menyerang.

Mental juara Manchester City  akan diuji pada (6/1) dini hari WIB mendatang ketika mereka menghadapi Chelsea, sementara Arsenal akan menghadapi Newcastle pada hari (4/1) dini hari WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network