Penampilan Impresif Harry Kane Bawa Tottenham Meraih Kemenangan

"Kini Kane hanya tertinggal 6 gol dari Erling Haaland..."

Berita | 05 January 2023, 12:07
Penampilan Impresif Harry Kane Bawa Tottenham Meraih Kemenangan

Libero.id - Tottenham meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, Kamis dini hari (05/01/2023) WIB, dan mereka menghasilkan penampilan babak kedua yang benar-benar sensasional.

Tim asuhan Antonio Conte bertandang ke Selhurst Park dengan modal yang kurang baik setelah kalah 2-0 dari Aston Villa.

Tapi Spurs bangkit kembali dari kekalahan kandang mereka dari Villa dengan menghancurkan tim Patrick Vieira.

The Spurs sama sekali tidak dapat mencetak gol di babak pertama, tetapi membalikkan keadaan di babak kedua dengan empat gol.

Harry Kane - membuka skor setelah menyundul bola ke tiang belakang. Dia kemudian membuat dua gol dalam lima menit saat dia melakukan tendangan rendah ke pojok bawah dari umpan Bryan Gill.

Matt Doherty menambahkan gol ketiga pada menit ke-68, dengan Son Heung-min menjadikannya 4-0 setelah Kane mengeluarkannya.

Adapun untuk Kane kini jumlah raihan golnya telah mencapai 15 gol. Hanya Erling Haaland dari Manchester City yang mencetak gol liga lebih banyak darinya.

Spurs kini mengantongi 33 poin dan tetap di posisi kelima, unggul lima poin dari Liverpool, namun tertinggal dua poin dari Manchester United, yang saat ini menempati posisi terakhir Liga Champions.

Kane cs akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka pada 15 Januari ketika mereka menghadapi pemimpin liga dan rival sekota Arsenal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network