Dahsyat! Baru Gabung Salernitana, Guillermo Ochoa Sudah Catatkan 18 Saves

"Bukan kaleng-kaleng. Mang Ochoa gituloh.."

Berita | 11 January 2023, 07:24
Dahsyat! Baru Gabung Salernitana, Guillermo Ochoa Sudah Catatkan 18 Saves

Libero.id - Ternyata Guillermo Ochoa lebih dari sekedar sensasi Piala Dunia. Selama bertahun-tahun, dari Piala Dunia satu ke Piala Dunia berikutnya, kiper dengan 134 caps bersama Timnas Meksiko itu selalu tampil tangguh di bawah mistar. Penyelamatan demi penyelamatannya selalu jadi tontonan menarik.

Dan sekali lagi, Ochoa menunjukkan itu. Ochoa telah membuktikan bahwa dia dapat melakukannya di panggung klub

Kiper berusia 37 tahun itu bergabung dengan tim Serie A Salernitana dengan status bebas transfer pada bulan Desember lalu setelah meninggalkan Club America, dan dalam dua pertandingan pertamanya di kasta tertinggi Italia, Ochoa telah melakukan 18 saves yang luar biasa.


Nyatanya, tidak ada penjaga gawang lain di Serie A yang melakukan penyelamatan lebih banyak dari Ochoa, yang melakukan sembilan penyelamatan dalam debut mengesankan melawan AC Milan.

Empat hari setelah penampilan topnya itu, Ochoa kembali melakukannya ketika tim besutan Davide Nicola menjamu Torino.

Kehadiran Ochoa dibawah mistar klub promosi seperti Salernitana jelas sangat penting, setidak-tidaknya bisa membantu klub untuk bertahan di Serie A.

Sejalan dengan itu, setelah tampil di lima laga Piala Dunia 2022, mantan penjaga gawang Malaga, Standard Liege, dan Granada itu mengungkapkan bahwa dia ingin “terus bermain di level tertinggi” untuk mencapai Piala Dunia 2026.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network