Momen Antony Cetak Gol Keren untuk Man United di Piala Liga Inggris

"Gol penting jadi modal Derby Manchester. Cek videonya."

Viral | 11 January 2023, 06:59
Momen Antony Cetak Gol Keren untuk Man United di Piala Liga Inggris

Libero.id - Antony baru saja memberi Manchester United keunggulan dalam pertandingan perempat final Piala Liga Inggris melawan Charlton Athletic melalui tendangan kaki kiri yang indah.

Melawan tim yang saat ini berada di urutan 12 League One, Erik ten Hag membuat perubahan agar fit pada pertandingan derby melawan Manchester City, akhir pekan nanti. Satu pemain yang dia mulai adalah Antony, yang belum sepenuhnya memenuhi label harganya yang mahal.

Pemain berusia 22 tahun itu berjuang dengan cedera dan masalah lain di luar lapangan. Itu membuatnya absen saat Man United menang 3-0 atas Bournemouth. Tapi, Antony kemudian mencetak gol dalam kemenangan 3-1 melawan Everton dengan kaki kanannya yang lebih lemah.

Lalu, saat melawan Charlton Athletic, Antony melepaskan tendangan mutlak dengan kaki kiri favoritnya.

Gol berawal saat Fred mengarahkan bola melebar ke Antony, yang melakukan beberapa sentuhan untuk menenangkan diri. Pemain nasional Brasil itu membengkokkan bola di sekitar pertahanan The Addicks dan kiper Ashley Maynard-Brewer untuk membawa Man United unggul.

Fans online langsung heboh dengan aksi Antony. Satu orang menulis: "Ini seperti penyelesaian R1 di FIFA23, tidak ada yang menghentikannya". Pendapat lain: "Tekuk seperti Arjen Robben. Pria itu menyadari potensinya". Yang ketiga menulis: "Orang-orang yang memanggilnya tidak memiliki pengetahuan tentang bola".

Yang jelas, gol ini jadi modal berharga Man United menghadapi pertandingan berikutnya yang sangat bergengsi melawan Man City. "Dia mencetak beberapa gol brilian untuk kami. Koleksi lainnya," tulis penggemar lain di Twitter.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network