Dahsyat! Momen Hattrick Cepat Sebastien Haller, Hanya Butuh 7 Menit

"Baru sembuh dari kanker langsung gacor.."

Berita | 14 January 2023, 03:03
Dahsyat! Momen Hattrick Cepat Sebastien Haller, Hanya Butuh 7 Menit

Libero.id - Cepat atau lambat kita akan menyaksikan kembali kehebatan Sebastien Haller, seorang striker yang begitu efektif di depan gawang lawan. Insting dan kemampuannya dalam mencetak gol tak perlu diragukan lagi.

Haller membuat orang terkagum-kagum, dia baru saja merumput kembali setelah enam bulan berjuang melawan kanker. Rasa-rasanya hampir mustahil melihat dia bisa bermain sepak bola lagi, tapi Haller benar-benar melawan kemustahilan itu.

Pekan lalu, Haller kembali ke lapangan dalam pertandingan persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf. Borrusia Dortmund akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 5-1 berkat gol dari Felix Passlack, Karim Adeyemi, Nico Schlotterbeck dan dua gol dari Donyell Malen.

Pada Jumat sore (13/1) waktu setempat, Die Borussen terlibat dalam pertandingan persahabatan lainnya saat mereka menghadapi tim lokal Swiss, Basel. Dan dalam pertandingan inilah Haller beraksi.

Sebastien Haller dimasukkan pada menit ke-61 dan kemudian mencetak hat-trick menakjubkan selama tujuh menit antara menit ke-81 dan ke-88 untuk memastikan kemenangan besar 6-0 bagi tim Bundesliga tersebut.

Setelah kembali, Haller mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya baik-baik saja. Ini adalah enam bulan yang sulit. Saya tentu saja sangat senang bisa berada di sini bersama para pemain dan berlatih. Bagi saya, kepulangan saya hanyalah masalah waktu, oleh karena itu saya selalu terus berjalan.

Dengan kondisinya yang prima, striker berusia 28 tahun yang diboyong dari Ajax Amsterdam itu berharap bisa melakukan debut penuh untuk Borrusia Dortmund akhir bulan ini yang akan menghadapi Augsburg di Bundesliga.

“Saya menantikan untuk bermain di stadion dan di depan Yellow wall (penggemar Dortmund). Itulah tujuan saya." Tutupnya dengan penuh semangat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network