Usai Gagal Beri Kado Perpisahan Manis, Park Hang-seo Hanya Bisa Minta Maaf

"Good bye, opa Park Hang-seo.."

Berita | 18 January 2023, 08:15
Usai Gagal Beri Kado Perpisahan Manis, Park Hang-seo Hanya Bisa Minta Maaf

Libero.id - Harapan Timnas Vietnam merebut gelar juara dari Timnas Thailand pupus sudah. Bermain imbang 2-2 di leg pertama tak cukup jadi modal. Pada leg kedua di markas Gajah Perang, tim besutan Park Hang-seo pada akhirnya takluk.

Bermain di Stadion Thammasat, Senin (16/1) malam WIB, Nguyen Tien Linh dan rekan-rekan kalah dengan skor 0-1. Kekalahan itu membuat total agregat menjadi 2-3 untuk kemenangan Timnas Thailand.

Usai pertandingan, Park Hang-seo, yang masih dengan wajah sombongnya lantas meminta maaf kepada publik pencinta sepak bola di Vietnam. Juru taktik asal Korea Selatan itu gagal memberi kado manis perpisahan berupa trofi Piala AFF 2022.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Thailand dan pelatih Polking. Saya ingin memenangkan kejuaraan untuk memberikan hadiah kepada penggemar Vietnam, tetapi saya tidak bisa. Maaf,” ucap Park dilansir dari Zingnews.



Park Hang-seo
diketahui tak memperpanjang masa baktinya yang akan habis pada akhir Januari mendatang. Dan laga final Piala AFF 2022 merupakan laga terakhir baginya.

“Saya pikir kemampuan saya kurang. Para pemain telah bekerja sangat keras. Saya berharap para penggemar akan menyemangati mereka,” tutup Park .

Adapun pada laga final leg kedua, Timnas Vietnam tumbang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Theerathon Bunmathan di menit 24. Ini merupakan gelar ketujuh bagi  Timnas Thailand sepanjang gelaran Piala AFF.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network