Momen Sial Adama Traore, Mau Lewati Pemain Liverpool Tiba-tiba Stadion Mati Lampu

"Mungkin Panpel lupa koordinasi dgn PLN..."

Berita | 18 January 2023, 10:03
Momen Sial Adama Traore, Mau Lewati Pemain Liverpool Tiba-tiba Stadion Mati Lampu

Libero.id - Hal tak biasa terjadi di laga Wolves melawan Liverpool pada putaran ketiga Piala FA. Laga yang digelar di Molineux Stadium, Rabu (18/1) dini hari WIB itu
berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Ditengah 90 menit kedua tim yang berusaha mencetak gol ada satu momen yang entah mengapa bisa terjadi. Momen itu terjadi pada detik ke-17 babak pertama, belum sempat semenit laga berjalan.

Momen bermula ketika Wolverhampton Wanderers sedang melakukan tekanan dari sisi kanan pertahanan Liverpool. Bola diterima Adama Traore yang tampak ingin merengsek melewati pemain Liverpool, namun ketika hendak melakukan pergerakan lebih jauh, tiba-tiba lampu stadion tiba-tiba mati.

Alhasil Adama Traore langsung kehilangan momen dan bola lepas begitu saja.  Untungnya kejadian mati lampu itu hanya berlangsung tak sampai semenit, pertandingan bisa kembali dilanjutkan dengan tendangan gawang untuk The Reds.

Pada laga ini, Juergen Klopp menyimpan sejumlah  pemain utamanya. Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, sampai Alisson Becker tak dimainkan. Sebagai gantinya, Juergen Klopp memainkan Caoimhin Kelleher, Fabio Carvalho, dan juga Stefan Bajcetic.

Adapun satu-satunya gol yang dicetak oleh Liverpool dalam laga ini adalah lewat sepakan keras kaki kiri Harvey Elliot dari luar kotak penalti melesat mulus ke gawang Wolves.

Kemenangan tipis tersebut membawa Liverpool maju ke babak berikutnya. Pada putaran keempat, Liverpool sudah ditunggu Brighton and Hove Albion. Laga tersebut akan digelar di Farmer Stadium 29 Januari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network