Momen Come Back Real Madrid Saat Hadapi Villarreal, Dani Ceballos Jadi Perhatian

"Mental juara berbicara..."

Berita | 20 January 2023, 18:07
Momen Come Back Real Madrid Saat Hadapi Villarreal, Dani Ceballos Jadi Perhatian

Libero.id - Real Madrid berhasil come back di babak kedua dalam pertandingan Copa del Rey melawan Villarreal, Jumat (20/01/2023).

Tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama, berkat gol dari Etienne Capoue dan Samuel Chukwueze. Tim asuhan Quique Setien sendiri tampil luar biasa di 45 menit pertama, namun Los Blancos dengan mental juaranya masih terlalu tangguh untuk Villarreal.

Anak asuh Carlo Ancelotti berhasil mengubah permainan mereka di babak kedua. Vinicius Jr mengurangi separuh defisit Villarreal beberapa menit setelah turun minum, dan Eder Militao membuat Real Madrid kembali menyamakan kedudukan segera setelah itu.

Dan pada menit ke-86 Dani Ceballos menambahkan gol ketiga untuk El Real. Marco Asensio meletakkan bola ke tepi kotak penalti, dan gelandang jebolan akademi Real Betis itu bergerak cepat untuk melepaskan tembakan melewati Filip Jorgensen.

Ceballos membuat dampak besar sejak dimasukkan oleh Carlo Ancelotti pada menit ke-56. Dia mencetak gol Vinicius Jr kurang dari satu menit setelah masuk, dan sekarang telah mencetak gol sendiri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network