5 Bulan Absen, N'Golo Kante Kembali Gabung Latihan dengan Chelsea

"Kabar bagus ini jelang lawan Liverpool."

Berita | 21 January 2023, 00:04
5 Bulan Absen, N'Golo Kante Kembali Gabung Latihan dengan Chelsea

Libero.id - Jelang laga lanjutan Liga Inggris 2022/23 melawan Liverpool, gelandang Chelsea, N'Golo Kante, telah kembali menjalani latihan bersama tim. Itu merupakan kali pertama bagi Kante setelah absen lantaran cedera hamstring sejak 14 Agustus lalu. Karena hal itu juga eks Leicester City itu terpaksa melewatkan Piala Dunia 2022.

Namun menurut laporan Liverpool Echo, kendatipun dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik, Kante masih belum pulih benar dan disebut masih diragukan tampil.

Terhitung Kante sudah absen selama 5 bulan, salah satu pemain andalan The Blues itu pada mulanya menjalani dua bulan pemulihan, kemudian Kante menderita cedera lagi, kali ini hamstring.

Chelsea tentunya sangat mengharapkan kesembuhan Kante, apalagi melawan Liverpool, pemain berusia 30 tahun itu punya catatan yang cukup impresif.

Sejauh ini Kante sudah mencetak 1 gol serta dua assist ke gawang The Reds. Jika Kante diturunkan pada laga nanti maka itu akan menjadi penampilan ke-18 bersua Liverpool di semua kompetisi.

Adapun laga antara Liverpool vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu (21/1) malam WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network