Kenalkan Leandro Trossard, Rekrutan Pertama Arsenal di Musim Dingin

"Akhirnya bisa beli pemain..."

Berita | 21 January 2023, 00:43
Kenalkan Leandro Trossard, Rekrutan Pertama Arsenal di Musim Dingin

Libero.id - Arsenal telah mengkonfirmasi kedatangan Leandro Trossard dari Brighton and Hove Albion, pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain pertama yang berhasil diboyong oleh The Gunners di jendela transfer musim dingin ini.

Pemain Timnas Belgia itu telah bermain di Liga Premier untuk Seagulls selama tiga setengah tahun, dengan catatan mencetak 25 gol dan 13 asisst. Dan kini Leandro Trossard akan melanjutkan petualangannya di Emirates Stadium.

Berbicara kepada situs resmi klub,  pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan: "Ini adalah kerja bagus dari semua orang di klub untuk menyelesaikan penandatanganan Leandro. Dia adalah pemain serbaguna dengan kemampuan teknis tinggi, kecerdasan, dan banyak pengalaman di Liga Premier."


Dalam wawancara klub pertamanya sebagai pemain The Gunners, pemain jebolan Genk itu berkata: "Ini adalah klub besar dan saya siap menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan. Semua orang telah melihat seberapa baik yang kami lakukan dan saya di sini untuk membantu."

Dengan nada penuh optimisme, Trossard ingin mencoba dan menciptakan momen ajaib sebanyak mungkin, dan dia berharap mudah-mudahan bisa merayakan kegembiraan bersama dengan pemain Arsenal lainnya.

Arsenal
telah mengumumkan bahwa mereka berharap Trossard akan memenuhi syarat untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Manchester United, karena semua dokumen telah dilengkapi.

Jika dia tidak bisa bermain di pertandingan itu, dia bisa melakukan debutnya di pertandingan putaran keempat Piala FA Arsenal di Manchester City pada 27 Januari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network