Momen Penampilan Memukau Mykhailo Mudryk saat Menghadapi Liverpool

"Disebut-sebut sebagai 'Eden Hazard' yang baru..."

Berita | 21 January 2023, 22:11
Momen Penampilan Memukau Mykhailo Mudryk saat Menghadapi Liverpool

Libero.id - Rekrutan baru Chelsea Mykhailo Mudryk dipuji sebagai "Eden Hazard" kedua setelah membuat cameo babak kedua yang sensasional melawan Liverpool pada hari Sabtu (21/01/2023).

Pemilik saham Chelsea dan Todd Boehly dengan gercep membuat langkah sensasional  dengan membajak Mudryk dari Arsenal.

Chelsea mengeluarkan kesepakatan senilai hingga 89 juta Poundsterling untuk mendaratkan Mudryk dari Shakhtar Donetsk, dengan pemain sayap Ukraina itu menandatangani kontrak delapan setengah tahun.

Manajer Chelsea Graham Potter menghadapi tekanan yang meningkat musim ini, dengan The Blues berada di posisi ke-10 di klasemen Liga Premier dan terpaut sembilan poin dari empat besar.

Potter tidak membuang waktu untuk memperkenalkan Mudryk ke Liga Premier dan membawa pemain baru Chelsea yang didatangkan pada Januari dalam pertandingan timnya melawan Liverpool.

Menyusul skor 0-0 di babak pertama di Anfield, gelandang Chelsea Lewis Hall ditarik di awal babak kedua dan diganti dengan Mudryk.

Mudryk memukau penggemar Chelsea pada debutnya di Liga Premier, dengan pemain sayap berusia 22 tahun itu menambahkan suntikan ancaman serangan yang sangat dibutuhkan melawan Liverpool.

Fans dengan cepat memuji pemain internasional Ukraina untuk penampilannya di babak kedua, meskipun Chelsea ditahan dengan skor 0-0 di Anfield.

Meskipun dia mungkin gagal mencetak gol melawan Liverpool, Mudryk dipuji karena keuletannya untuk menghadapi pemain dan bakatnya dalam menggiring bola.

“Saya sudah cukup melihat, Mudryk adalah kedatangan kedua Hazard,” ujar seorang penggemar.

Orang lain berkomentar: "Mudryk adalah [a] regen Hazard, saya bisa merasakannya."

“Mykhailo Mudryk, Anda telah mengguncang dunia saya,” tambah pengguna Twitter ketiga.

Penggemar lain menulis: "Siap untuk melihat Mudryk dan [Joao] Felix di lapangan bersama."

Sementara tweet kelima: “Mudryk telah menunjukkan beberapa tanda sebagai pemain kelas dunia. Saya sangat senang dia tidak pergi ke Arsenal.”

Hasil imbang 0-0 Chelsea membuat mereka tertinggal dari urutan keempat Newcastle, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dengan selisih sembilan poin dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Pasukan Potter sekarang akan kembali beraksi di Liga Premier pada 3 Februari ketika mereka menjamu Fulham di Stamford Bridge.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network