Momen Gol 2 Pemain Veteran Real Madrid, Curi Kemenangan di Markas Athletic Bilbao

"Makin tua makin matang..."

Berita | 23 January 2023, 05:40
Momen Gol 2 Pemain Veteran Real Madrid, Curi Kemenangan di Markas Athletic Bilbao

Libero.id - Real Madrid mencuri tiga poin di penuh saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol 2022/23, Senin (23/1) dini hari WIB. Bermain di Stadion San Mames Barria,  Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Los Blancos itu dicetak oleh dua pemain veteran yang selama bertahun-tahun jadi tulang punggung untuk klub.

Veteran yang pertama adalah Karim Benzema, striker berusia 35 tahun itu membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-24. Melalui umpan Federico Valverde yang diteruskan dengan tandukan Marco Assensio, Benzema lalu menyambarnya dengan sepakan kaki kiri yang menjebol gawang Unai Simon.

Keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum dan kedua klub pun saling berbalas serangan pada babak kedua.

Inaki Williams sejatinya bisa mencetak gol di menit 78, namun wasit menganulir gol tersebut karena sudah dalam posisi offside.

Sampai akhirnya, Toni Kroos, gelandang flamboyan berusia 35 tahun  mengunci kemenangan Real Madrid pada menit ke-90. Memanfaatkan umpan dari Rodrygo, sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Timnas Spanyol.



Dengan hasil tersebut, tim besutan Carlo Ancelotti  tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan catatan 41 poin dan berjarak tiga angka dengan Barcelona di puncak klasemen. Sementara itu, Athletic Bilbao tertahan di peringkat ke-8 dengan 26 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network