Momen Gol Akrobatik Paulo Victor, Bomber Baru Persebaya yang Langsung Nyetel

"Solusi dari permasalahan selama ini ."

Berita | 23 January 2023, 20:30
Momen Gol Akrobatik Paulo Victor, Bomber Baru Persebaya yang Langsung Nyetel

Libero.id - Tak butuh waktu lama bagi seorang Paulo Victor untuk mencuri hati Bonek. Belum sampai dua pekan didatangkan dari Vishaka FC, bomber berusia 28 tahun itu sudah bisa beradaptasi dan dengan pasti menunjukan kalau dirinya merupakan solusi dari seretnya lini depan Persebaya Surabaya.

Pada laga debutnya melawan Persita Tangerang, Rabu (18/1), Paulo Victor mencetak satu gol dalam kemenangan telak 5-0.

Gol keduanya untuk Bajul Ijo bersarang ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23 pekan ke-20. Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1) sore WIB, Paulo Victor mencetak gol penentu kemenangan.

Adapun skor akhir laga tersebut adalah 2-1. Paulo Victor mencetak sebuah gol sepakan akrobatik di menit 85. Berawal dari Sho Yamamoto yang mengarahkan bola lambung ke kotak penalti dengan sundulannya, bola dikontrol dada oleh Paulo Victor yang lantas melepas tendangan akrobatik setengah salto yang menghujam gawang Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini, tim besutan Aji Santoso berada di urutan 7 dengan catatan 28 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC menempati peringkat 14 dengan 19 poin

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network