Kyle Walker Lempar Balik Syal Fans Arsenal ke Penonton, Bukti The Spurs Sejati

"Penasaran? Simak video lengkapnya di bawah ini..."

Viral | 29 January 2023, 02:08
Kyle Walker Lempar Balik Syal Fans Arsenal ke Penonton, Bukti The Spurs Sejati

Libero.id - Meski telah berseragam Man City, tampaknya Kyle Walker tetaplah seorang fans Tottenham garis keras, hal itu ditunjukan saat Man City meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di ajang Piala FA, Sabtu (28/01/2023).

Gol menit ke-64 dari bek Nathan Ake memastikan tempat City di putaran kelima Piala FA tetapi pada akhirnya, itu adalah permainan yang gagal memenuhi ekspektasi.

Menjelang pertandingan hari Jumat di Etihad, banyak yang mengharapkan pertandingan kompetitif antara dua tim Liga Premier yang sedang dalam performa terbaik.

Meski diluar ekspektasi, ada beberapa momen yang cukup menyita perhatian.

Kyle Walker, yang masuk sebagai pemain pengganti Rico Lewis di babak kedua, memutuskan untuk berteriak di hadapan mantan rekan setimnya di City Oleksandr Zinchenko setelah peluit waktu penuh.

Namun hal itu sesuatu yang biasa dan tidak memancing keributan di lapangan. Yang lebih menarik lagi justru saat Walker hendak masuk terowongan, yang mana dalam sebuah video tampak seorang suporter melemparkan kaus The Gunners ke arah mantan bek Spurs itu saat ia mendekati terowongan.

Walker melanjutkan untuk mengambil syal sebelum melemparkannya kembali ke kerumunan dan tentu saja momen itu membuat para fans memberikan berbagai tanggapan unik.

Seseorang berkata: "Dia masih memiliki DNA Tottenham," sementara pendukung lainnya berkomentar: "Dia benar-benar Spurs."

Yang ketiga menulis: "Saya suka Kyle Walker. Dia tertawa di depan wajah Tierney ketika kami mengalahkan mereka 5-0 dan kemarin dia melempar kaus Arsenal kembali ke tribun."

Walker bergabung dengan Spurs dari klub masa kecil Sheffield United pada 2009 dan membuat lebih dari 200 penampilan untuk The Lilywhites selama delapan tahun.

Dia meninggalkan tim London Utara pada musim panas 2017 untuk bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai 45 juta Poundsterling.

Awal bulan ini, Walker memperingatkan Arsenal bahwa perburuan gelar Liga Premier masih jauh dari kata selesai.

"Kredit penuh untuk Arsenal, mereka telah memainkan sepakbola yang fantastis musim ini sejauh ini," ujar Walker di situs resmi City. 

"Tapi seperti yang kita semua tahu, ada banyak sepakbola yang harus dimainkan."

"Ini merupakan setengah musim yang sulit [bagi saya]. Di awal musim, saya baik-baik saja tetapi kemudian mengalami masalah di pangkal paha dan saya tahu ada yang tidak beres."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network