Momen Extra Time 9 Menit, Tim Ruud van Nistelrooy Tak Jadi Menang Lawan Feyenoord

"Bisa-bisanya nyalahin tambahan waktu wkwk."

Berita | 06 February 2023, 09:56
Momen Extra Time 9 Menit, Tim Ruud van Nistelrooy Tak Jadi Menang Lawan Feyenoord

Libero.id - Berapa tambahan waktu yang normal dalam sebuah pertandingan sepak bola? Masing-masing dari Anda punya preferensi. Namun yang jelas tambahan waktu selama 9 menit dalam pertandingan Eredivisie Belanda antara Feyenoord melawan PSV Eindhoven telah membuat seorang Ruud van Nistelrooy kecewa dan penting.

Bagaimana tidak, gara-gara tambahan waktu sebanyak itu tim besutannya jadi gagal meraih 3 point penuh.

PSV Eindhoven memimpin 1-0 melalui Anwar El Ghazi setelah delapan menit waktu berjalan. Ruud van Nistelrooy jelas masih senang karena timnya berhasil mempertahankan keunggulan hingga paruh waktu dan bahkan mencetak gol kedua melalui Thorgan Hazard pada menit 68.

Feyenoord membalas satu gol pada menit ke-81, ketika mantan penyerang Brighton and Hove Albion,Alireza Jahanbakhsh membangkitkan harapan bagi Feyenoord.

Dan tibalah wasit memberi tambahan waktu. Alangkah terkejutnya Ruud van Nistelrooy melihat angka 9 sebagai tambahan waktu. Angka yang oleh eks Manchester United dan Real Madrid itu dikenakannya saat memperkuat Timnas Belanda.

Ruud van Nistelrooy tidak bisa berkata apa-apa. Dan semuanya menjadi jelas ketika pada menit ke-96, ketakutannya menjadi kenyataan saat Jahanbakhsh mencetak gol keduanya. Sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti yang membatalkan 3 point PSV Eindhoven.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa gol penyeimbang akan datang, karena Feyenoord memiliki 35 sepakan dalam pertandingan tersebut, terbanyak yang mereka lakukan dalam satu pertandingan sejak Opta mulai menganalisis statistik Eredivisie. (2010/11)

Menyusul hasil ini, Feyenoord tetap berada di puncak klasemen liga. Sementara itu PSV Eindhoven berada di urutan keempat dengan selisih hanya satu poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Feyenoord


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network