Auto Tajir! Pengacara ini Dibayar Setara Kevin de Bruyne untuk Bela Man City

"Di mana-mana, uang yang akan bicara.."

Biografi | 08 February 2023, 19:39
Auto Tajir! Pengacara ini Dibayar Setara Kevin de Bruyne untuk Bela Man City

Libero.id - Melihat reputasi yang bagus dan riwayat kerja sama yang memuaskan, Manchester City akan menunjuk kembali pengacara top bernama Pannick KC dari Blackstone Chambers. Konon, bayarangan sama dengan yang didapatkan Kevin de Bruyne dari Sheikh Mansour.

Untuk membebaskan diri dari segala tuduhan, Man City akan melakukan segala cara. Salah satunya menunjuk pengacara kondang Inggris. Orang ini punya reputasi mentereng dan sempat menjadi pengacara mantan PM Inggris, Borris Johnson.

Bersama dengan firma hukumnya, Pannick KC merupakan sosok kunci di balik kesuksesan The Citizens saat menang banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada 2020. 

Banding Itu berkaitan dengan larangan bertanding di kompetisi UEFA setelah Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA menyatakan Man City melakukan pelanggaran FFP pada 2012-2016.

Ditunjuknya Pannick KC sebagai pengacara Man City karena memiliki sejarah panjang. Itu termasuk keberhasilan mewakili klub ketika mereka mengajukan banding terhadap pembayaran mantan pelatih, Joe Royle, setelah pemecatannya pada tahun 2001.

Man City berharap Pannick KC dapat memenangkan kasus ketiga yang dia tangani untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Yang menarik adalah bayarang Pannick KC. Jumlahnya sangat besar. Konon, per jamnya mencapai 10.000 pounds (182 juta). Itu artinya, 400.000 pounds (Rp7,2 miliar) per minggu. Bayaran Pannick KC akan setera Kevin de Bruyne, yang merupakan pemain bergaji tertinggi di Liga Premier 2022/2023.

Karena itu, banyak pendukung Man City yang kini berharap klub kesayangan bebas dari segala tuntutan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network