Ngenes! Momen Persikabo Kalah dari Madura United, Belum Pernah Menang dalam 12 Laga

"Kena kutukan apa gimana ya.."

Berita | 12 February 2023, 05:36
Ngenes! Momen Persikabo Kalah dari Madura United, Belum Pernah Menang dalam 12 Laga

Libero.id - Pekan ke-24  BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan Persikabo 1973 vs Madura United berkahir dengan kemenangan 2-0 untuk Laskar Sappe Kerab.

Bermain di Stadion Pakansari, pada Sabtu (11/2) sore WIB, laga berlangsung seru. Namun sayangnya tim tuan rumah tidak mampu menyarangkan gol.

Adapun gol-gol kemenangan Madura United dicetak oleh striker veteran Beto Goncalves (22'). Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan usai memanfaatkan umpan Lulinha

Jelang babak kedua memasuki babak tambahan waktu, giliran Lulinha (88') yang menggandakan keunggulan gol usai memanfaatkan umpan Bayu Gatra.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir. Dengan hasil ini, Madura United akhirnya mampu memutus tren negatif. Sebelumnya, lima laga dilalui tanpa sekalipun mendulang tiga poin dengan empat laga di antaranya menelan kekalahan.

Madura United sejauh ini total sudah mengumpulkan 40 poin dan bertengger di posisi keempat klasemen.Sementara itu, kekalahan ini membuat Persikabo 1973 telah mencatatkan 12 laga tanpa memetik kemenangan sekalipun. 

Persikabo berada di papan bawah, tepatnya di posisi 15 dengan koleksi 25 point,

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network