Serangan Balik Mematikan Liverpool saat Hadapi Everton, Darwin Nunez Jadi Tumpuan

"Mohamed Salah menyelesaikan umpan Darwin Nunez dengan sangat baik."

Viral | 14 February 2023, 10:33
Serangan Balik Mematikan Liverpool saat Hadapi Everton, Darwin Nunez Jadi Tumpuan

Libero.id - Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool dalam derby Merseyside, dengan serangan balik yang cepat, hanya beberapa detik setelah Everton nyaris memimpin.

Dalam laga lanjutan Liga Premier itu, The Reds sendiri sedang tidak dalam performa terbaiknya, terutama setelah dihajar 3-0 oleh Wolves.

Setidaknya Sean Dyche membawa anak buahnya melintasi Stanley Park setelah memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih The Toffees, melawan Arsenal.

Untuk sebagian besar babak pertama, tidak ada tim yang dapat menciptakan peluang gol yang begitu berarti karena tim tamu membiarkan runner up Liga Premier musim lalu menguasai banyak bola.

Anak asuh Juergen Klopp hampir saja tertinggal dari Everton jika tendangan James Tarkowski tidak membentur tiang.

Namun, dalam beberapa detik, tuan rumah melalui Darwin Nunez mampu mencetak gol lewat Mo Salah dengan pemain Mesir itu mencetak gol setelah mengelabui Jordan Pickford.

Adapun kegagaln Pickford dalam menghalau usaha Mo Salah cukup menjadi perhatian.

Bahkan akun Liverpool Redmen TV tidak dapat mengetahui apa yang sedang terjadi, dengan menduga, "Saya tidak pernah bermain sebagai penjaga gawang, tetapi sesuatu memberi tahu saya bahwa Pickford telah menempatkan dirinya pada posisi yang salah di sana."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network