Tampil Impresif Bersama Liverpool, Stefan Bacjetic Dapat Pujian Setinggi Langit dari Mo Salah

"Apa yang dikatakan pemain Mesir tersebut?"

Berita | 14 February 2023, 10:45
Tampil Impresif Bersama Liverpool, Stefan Bacjetic Dapat Pujian Setinggi Langit dari Mo Salah

Libero.id - Mohamed Salah hampir membuat rekan setim muda Stefan Bacjetic terdiam dengan menyebutnya 'pemain terbaik' Liverpool selama wawancara.

Tim Juergen Klopp membutuhkan kemenangan dalam derby Merseyside pada Selasa dini hari (14/02/2023) WIB,  setelah tidak meraih satu pun kemenangan liga pada awal 2023.

Mereka memasuki pertandingan dengan mengharapkan pertarungan melawan tim Everton yang tampaknya didukung oleh penunjukan Sean Dyche sebagai manajer baru mereka.

Namun, tidak seperti itu sama sekali dan The Reds tidak harus dalam kondisi terbaiknya untuk memenangkan pertandingan dengan cukup nyaman, diakhiri dengan kemenangan 2-0.

Dalam laga tersebut Mo Salah mengakhiri catatan buruknya dalam beberapa laga dan akhirnya mampu mencatatkan gol pertamanya di Liga Premier ketika membobol gawang The Toffees.

Pemain Mesir itu adalah ancaman untuk para pemain belakamg tetapi Bajectic yang berusia 18 tahun berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya dan mendapatkan penghargaan Player of the Match untuk dirinya sendiri.

Setelah peluit akhir, Salah dan Bajectic diwawancarai oleh Sky Sports dan Salah memberikan pujian besar untuk anak muda itu.

"Sejak dia mulai bermain dengan kami, dia adalah pemain terbaik kami, mungkin," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

"Semoga dia tetap dengan kepercayaan diri itu dan terus maju."

Jelas remaja Spanyol itu sangat bersemangat dengan pujian itu, menjawab, "Wow, dia adalah Mo Salah, jadi, mungkin salah satu pemain terbaik, seperti yang pernah ada dalam sejarah Liverpool. Jadi senang mendengar seorang Legenda mengatakan itu kepada Anda." 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network