Kenalkan Stefan Bajcetic, Pemuda Berbakat Liverpool yang Kini Jadi Primadona Baru Anfield

"Bintang muda Liverpool terakhir yang berhasil bersinar hanya Trent Alexander-Arnold."

Biografi | 14 February 2023, 11:05
Kenalkan Stefan Bajcetic, Pemuda Berbakat Liverpool yang Kini Jadi Primadona Baru Anfield

Libero.id - Fans Liverpool sangat senang dengan kemenangan mereka atas Everton di derby Merseyside, terutama dengan penampilan Stefan Bajcetic.

Dengan performa buruk di Liga Premier plus Everton yang mampu mengalahkan Arsenal di beberapa hari sebelumnya, penggemar Liverpool tidak percaya diri memasuki pertandingan Selasa dini hari (14/02/2023) WIB.

Kemenangan adalah hal yang wajib bagi tim Juergen Klopp, yang masih berusaha keras untuk berjuang mendapatkan posisi untuk finis di empat besar musim ini.

Namun mereka tidak perlu khawatir, karena ada sejumlah hal positif bagi mereka, karena mereka dengan mudah menyingkirkan rival terdekat mereka dari seberang Stanley Park.

Pertama Mohamed Salah membuka skor dari serangan balik klasik, hanya beberapa detik setelah sepak pojok Everton.

Di babak kedua Cody Gakpo mampu mengakhiri musim paceklik golnya saat tuan rumah menggandakan keunggulan mereka, sementara Diogo Jota dan Roberto Firmino keduanya masuk di babak kedua untuk kembali dari cedera.

Pada sisi lain, gelandang muda Liverpool, Bajcetic tampil sangat memukau.

"Ketenangan Bajcetic menonjol lagi. Bahkan jika segala sesuatunya sibuk di sekitarnya, dia tetap tenang, fokus. Kepalanya sudah tua," ujar jurnalis David Cartlidge.

"Stefan Bajcetic. Masa kini dan masa depan," tulis penulis Liverpool, Neil Jones.

The Reds gagal memenangkan salah satu pertandingan liga mereka sejak pergantian tahun, hanya mengalahkan Wolves dalam kompetisi Piala FA dan tersingkir di babak berikutnya.

Gol Salah dan Gakpo memberi mereka tiga poin untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Leicester City pada akhir tahun lalu dan menempatkan mereka di atas Chelsea.

Namun, meski mendapatkan tiga poin, mereka masih tertinggal sembilan poin di luar empat besar.

Selanjutnya mereka menghadapi tim yang saat ini memegang posisi tersebut, Newcastle United, sebelum menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network