Hadiah untuk 10 Pemain, Momen Hujan Kartu Kuning di Laga Borrusia Dortmund vs Chelsea

"Buset banyak bener dah.."

Berita | 16 February 2023, 10:00
Hadiah untuk 10 Pemain, Momen Hujan Kartu Kuning di Laga Borrusia Dortmund vs Chelsea

Libero.id - Chelsea gagal mencuri point di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (16/2) dini hari WIB, tim besutan Graham Potter tumbang dengan skor 0-1.

The Blues sebenarnya punya banyak peluang di babak pertama. Salah satunya peluang emas yang didapatkan oleh Joao Felix. Mendapatkan umpan dari Hakim Ziyech, sepakan Joao Felix sayang hanya menerpa mistar gawang.

Sementara itu Borrusia Dortmund yang sesekali menyerang bisa membuat gol pada menit ke-63. Berawal dari serangan balik, Karim Adeyemi sukses memberi keunggulan untuk tuan rumah.

Penyerang asal Jerman itu sukses melewati penjagaan Enzo Fernandez dan Kepa Arrizabalaga sebelum akhirnya mencetak gol tunggal kemenangan.

WASIT ROYAL KARTU KUNING

Sepanjang 90 menit plus tambahan waktu, wasit yang memimpin jalannya laga yakni Jesus Gil Manzano tidak hanya lelah berlari-larian melainkan juga mengeluarkan kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Total ada 10 pemain yang diganjar kemurahan hati wasit asal Spanyol tersebut. 6 untuk pemain Borrusia Dortmund: Emre Can, Niklas Sule, Julian Ryerson, Salih Ozcan, Karim Adeyemi, dan Jude Bellingham. Dan 4 untuk pemain Chelsea: Mason Mount, Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Reece James.

Kedua tim akan memainkan laga leg kedua pada 8 Maret mendatang, giliran Chelsea menjamu Dortmund di Stamford Bridge.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Borussia Dortmund


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network