Keras! Momen Thoriq Alkatiri Beri 4 Kartu Merah di Laga Timnas U-20 vs Fiji U-20

"Padahal cuma laga uji coba."

Berita | 17 February 2023, 22:01
Keras! Momen Thoriq Alkatiri Beri 4 Kartu Merah di Laga Timnas U-20 vs Fiji U-20

Libero.id - Thoriq Alkatiri dipercaya memimpin laga antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Fiji U-20. Wasit asal Indonesia berlisensi FIFA itu menunjukkan ketegasannya dan tak pandang bulu dalam memberi keadilan.

Bagaimana tidak, laga yang berlangsung di di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/2) malam WIB itu menghasilkan 4 kartu merah. 3 untuk tim tamu dan 1 untuk pemain Indonesia.

Kartu merah pertama yang dicabut oleh Thoriq Alkatiri adalah untuk pemain bernama Thomas Arthur Dunn yang mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Kakang Rudianto pada menit ke-54.

Pada menit ke-70, Fiji harus bermain dengan 9 pemain. Giliran sang kapten, Melvin Mani yang juga mendapat kartu kuning dan lagi-lagi yang dilanggar adalah  Kakang Rudianto.

Puncaknya pada menit ke-88, sebuah  insiden ribut-ribut antar pemain yang bermula dari aksi pemain Fiji, Pawan Singh, yang memukul Frengky Missa.

Insiden tersebut memantik emosi pemain Skuad Garuda Muda, yang saat membela temannya juga akhirnya dipukul, adalah Hokky Caraka yang membalas pukulan tersebut.


Alhasil Thoriq Alkatiri menghadiahi kartu merah untuk keduanya. Total ada 4 kartu merah.

Laga uji coba kelompok umur  itu sudah seperti laga final yang memperebutkan piala bergengsi saja.

Adapun skor akhir adalah 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-20.  Selanjutnya tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Selandia Baru U-20 pada Minggu (19/2) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network