Momen Gol Bunuh Diri Emi Martinez, Kiper Terbaik Piala Dunia 2022 Eks Arsenal

"Ceritanya lagi bantu mantan klub.."

Berita | 19 February 2023, 05:04
Momen Gol Bunuh Diri Emi Martinez, Kiper Terbaik Piala Dunia 2022 Eks Arsenal

Libero.id - Emi Martinez boleh saja bertepuk dada penuh bangga ketika memasuki Villa Park, pada Sabtu (18/2) malam WIB, namun segera setelah itu kiper terbaik Piala Dunia 2022 tersebut menyadari kalau dirinya berada dalam situasi yang tak diinginkannya.

Dengan embel-embel sebagai mantan pemain Arsenal, Emi Martinez harus menghadapi pemain-pemain yang pernah menjadi rekannya di Emirates Stadium.

Dan sayangnya dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris itu gawangnya kebobolan sebanyak 4 kali. Salah satunya bunuh diri.

Alhasil Aston Villa harus menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 2-4. Sebetulnya tim tuan rumah sempat unggul  cepat lewat gol Ollie Watkins (5). Arsenal menyamakan lewat Bukayo Saka (16'). Kemudian Aston Villa mencetak gol lagi lewat Philippe Coutinho (31').

Tak mau kalah, Arsenal kembali menyamakan kedudukan lewat Oleksandr Zinchenko (61').

Dan pada babak tambahan waktu drama terjadi, Arsenal bisa berbalik unggul lewat gol bunuh diri Emiliano Martinez.

Sepakan keras dari luar kotak penalti Jorginho (90+3) membentur mistar dan memantul ke arah badan Emi Martinez yang gagal menjangkau bola.

Alhasil punggung Martinez membuat bola masuk ke gawang dan membuat skor menjadi 3-2. Gol itu sangat krusial karena tak lama setelah itu Emi Martinez kembali kebobolan, dimana Arsenal mengunci kemenangan lewat Gabriel Martinelli.

Emi Martinez akhirnya jadi olok-olokan di sosial media. Tak sedikit pun tampak gaya tengil sebagaimana yang Emi Martinez lakukan untuk mengejek Kylian Mbappe beberapa bulan lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network