Starting XI Full Lokal, Momen Persija Jakarta Menang Atas Barito Putera Lewat Gol Menit Akhir

"Local pride beraksi..."

Berita | 23 February 2023, 02:28
Starting XI Full Lokal, Momen Persija Jakarta Menang Atas Barito Putera Lewat Gol Menit Akhir

Libero.id - Persija Jakarta tidak diperkuat oleh Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Patriot, Rabu (22/2) sore WIB. Dua legiun asing Macan Kemayoran itu absen lantaran cedera. Thomas Doll hanya menyertakan Michael Krmencik seorang di bangku cadangan.

Jadi, Persija Jakarta bermain dengan skuad full lokal, setidaknya sampai menit ke-56 sebelum Michael Krmencik masuk menggantikan Witan Sulaeman.

Adapun starting XI Persija Jakarta saat melawan Barito Putera adalah sebagai berikut: Andritany Ardhiyasa (C), Maman Abdurahman, Hansamu Yama Pranata, Firza Andika, Ilham Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Aji Kusuma.

Dalam laga itu Persija menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Gustavo Tocantins di menit ke-32. Macan Kemayoran membalas tiga menit kemudian lewat Riko Simanjuntak.

Gol penentu kemenangan hadir pada menit-menit akhir, memanfaatkan umpan silang dari Rio Fahmi, Hansamu Yama Pranata berhasil menjebol gawang mantan klubnya lewat sundulan.

Skor menjadi 2-1 dan tak lama setelah itu wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta naik Peringkat kedua dengan catatan 50 poin. Sementara itu, Barito Putera ada di posisi ke-15 dengan raihan 22 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network