Cetak Gol Perdana untuk Sabah FC, Momen Saddil Ramdani Selebrasi Salto

"Pemain yang ekspresif memang.."

Viral | 26 February 2023, 09:06
Cetak Gol Perdana untuk Sabah FC, Momen Saddil Ramdani Selebrasi Salto

Libero.id - Saddil Ramdani menjadi bintang kemenangan saat Sabah FC sukses mengalahkan PDRM FC dengan skor telak 4-0. Laga pertama Saddil Ramdani  di Liga Super Malaysia 2023 berkesudahan dengan indah. Bermain di Likas Stadium, Kinabalu, pada Sabtu (25/2/2023) malam WIB, punggawa Timnas Indonesia itu menunjukkan kualitas jempolannya.

Saddil Ramdani mencetak brace alias dua gol dan juga 1 asisst. Gol pertama Sabah FC di musim ini dicatatkan oleh eks Persela Lamongan itu.

Saat laga baru berjalan 7 menit, Saddil Ramdani melepas sepakan keras dari luar kotak penalti namun masih bisa ditepis. Barulah pada menit ke-13 lewat aksi individunya, winger lincah itu membuka keran gol bagi tim berjuluk The Rhinos tersebut.

Sebuah gol yang dirayakan Saddil Ramdani dengan salto. Selebrasi atraktif untuk performa yang juga atraktif.

Tak berhenti disitu, Saddil Ramdani juga memberi umpan manis kepada Tae-su Park (38') yang menggandakan keunggulan tim besutan Ong Kim Swee sebelum turun minum.

Sementara gol kedua Saddil dicetak dengan mudah saja. Lewat skema serangan balik, Saddil (71') hanya melakukan sedikit sontekan di depan gawang

Satu gol lainnya dicetak oleh pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Stuart Wilkin. Skor akhir 4-0.

Dengan hasil ini, Sabah FC bertengger di puncak klasemen. Selanjutnya Saddil Ramdani dan rekan-rekan akan melawan Kelantan United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network