Efek Saddil Ramdani Jadi Cadangan, Sabah FC Ditahan Imbang Sri Pahang FC

"Udah paling bener starter..."

Berita | 13 March 2023, 00:30
Efek Saddil Ramdani Jadi Cadangan, Sabah FC Ditahan Imbang Sri Pahang FC

Libero.id - 3 gol dan 1 asisst itulah statistik pemain abroad Indonesia di Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani, saat dimainkan sebagai starter oleh Sabah FC. Namun pada pekan keempat karena masalah kebugaran eks Persela Lamongan itu tidak dimainkan sejak menit awal.

Bertandang ke Sri Pahang FC di Stadion Darul Makmur, Minggu (12/3) malam WIB,  Ong Kim Swee memainkan Saddil Ramdani di menit ke-61. Winger lincah Timnas Indonesia itu masuk menggantikan Kwang Min-ko.

Saddil Ramdani
dimasukkan untuk menambah daya gedor Sabah FC. Namun sayangnya tak ada gol ataupun asisst yang dihasilkan oleh Saddil Ramdani. Skor tetap 1-1 hingga akhir laga.

Adapun Sabah FC membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui sundulan Danile Ting. Namun Sri Pahang FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-26 lewat gol Kpah Sherman.

Hasil ini membuat catatan positif berupa kemenangan Sabah FC di tiga laga sebelumnya terhenti. Kendati demikian, mereka tetap menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan nilai sepuluh, tertinggal dua point dari Johor Darul Takzim. 

Terdekat Saddil Ramdani dan rekan-rekan akan melawan  Penang FC di Stadion Likas, (17/3) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network