Eks Pemain Remaja Indonesia Bagus Kahfi Tembus Skuad List Asteras Tripolis di Liga Yunani

"Lumayan. Semoga lama-lama dimainin juga."

Berita | 13 March 2023, 17:20
Eks Pemain Remaja Indonesia Bagus Kahfi Tembus Skuad List Asteras Tripolis di Liga Yunani

Libero.id - Kabar terbaru pemain abroad Indonesia yang lumayan melegakan alias bisa buat netizen Indonesia tersenyum tipis-tipis, datang dari Liga kasta tertinggi Yunani, dari Bagus Kahfi. Pemain yang didatangkan dari Jong Utrecht itu masuk dalam skuad list yang dibawa oleh Asteras Tripolis untuk pekan terakhir fase reguler Liga Yunani.

Hal tersebut tampak dalam unggahan resmi sosial media klub, @asterastripolisfc yang menyertakan nama Bagus Kahfi dalam line up bangku cadangan melawan Ionikos pada pekan terakhir fase reguler Liga Yunani.


Meskipun pada akhirnya tidak dimainkan, paling tidak itu merupakan perkembangan positif untuk Bagus Kahfi yang selama berbulan-bulan ini belum pernah nongol di bangku cadangan, setidaknya masuknya striker andalan Timnas Indonesia U-16 itu menjadi sebuah harapan akan kemajuan striker berambut kribo itu.


Jebolan Garuda Select itu baru berusia 21 tahun dan untuk posisi striker bermain di Eropa bukanlah hal yang mudah untuk bersaing.

Adapun dalam laga itu tim besutan Akis Mantzios kalah dengan skor 1-0. Hal ini membuat Asteras Tripolis berada di peringkat ke-10 dari 14 tim, catatan ini membuat Asteras Tripolis harus mengikuti fase play-off degradasi sama seperti klub baru Marselino Ferdinan di kasta kedua Belgia, KMSK Deinze.

Akan ada tujuh laga play-off dan bukan tidak mungkin Bagus Kahfi menjalani debutnya dalam rentang waktu kedepan

Kita doakan yang terbaik untuk kemajuan karier Bagus Kahfi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network