Usai Curhat di Instagram, Stefano Lilipaly Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Gantikan Egy Maulana

"Memang layak sih daripada Egy Maulana.."

Berita | 17 March 2023, 22:24
Usai Curhat di Instagram, Stefano Lilipaly Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Gantikan Egy Maulana

Libero.id - Keputusan Shin Tae-yong kerapkali membuat patah hati netizen Indonesia. Soal pemilihan pemain misalnya, baru-baru ini saat pertama kali PSSI merilis 28 nama yang dipanggil untuk agenda FIFA Matchday Maret 2023, tak ada nama Stefano Lilipaly.

Padahal dua musim terakhir terutama musim ini eks Bali United itu tak tergantikan bersama Borneo FC. Sementara itu yang membuat berkerut dahi adalah terdapatnya nama Egy Maulana Vikri, yang oleh pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, sudah diwanti-wanti untuk tidak dipanggil lantaran sang pemain tengah cedera.

Stefano Lilipaly kemudian sempat curhat di Instagramnya. Melalui fitur instastories pemain berusia 33 tahun itu menulis satu kata yang tanpa dijelaskan orang-orang sudah mengerti kontesknya, " Lucu," tulis Lilipaly tak lama setelah PSSI merilis 28 nama pemain.

Dan beberapa hari setelah itu, akun resmi PSSI mengunggah satu gambar pemain, bukan cuma sekedar nama dalam teks. Pemain itu adalah Stefano Lilipaly.

"Stefano Lilipaly resmi dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum laga FIFA Matchday melawan Burundi," tulis pernyataan PSSI, Jumat (17/3).

Kini pemain dengan catatan 7 gol dan 8 asisst itu untuk Borneo FC itu kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Momen yang dinantikan Lilipaly sejak lama

"Ia menggantikan Egy Maulana Vikri yang masih dalam pemulihan dari cedera," lanjut pernyataan tersebut.

Menarik untuk menantikan kembali bagaimana Stefano Lilipaly beraksi saat Indonesia melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network