Terjadi Lagi! Momen Suporter Persib Bandung dan Persis Ricuh, Sampai Lempar-lemparan Kursi

"Assalamualaikum tuan rumah Piala Dunia U-20."

Viral | 05 April 2023, 00:10
Terjadi Lagi! Momen Suporter Persib Bandung dan Persis Ricuh, Sampai Lempar-lemparan Kursi

Libero.id - Kelucuan di sepak bola Indonesia memang tiada duanya. Baru dua hari setelah kericuhan antara kelompok suporter PSIS Semarang dengan kelompok PSS Sleman, hal yang sama kini terjadi lagi di laga Persib Bandung vs Persis Solo.

Laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/23 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (4/4) malam WIB itu tak berjalan mulus.

Suporter yang tidak dewasa lagi-lagi jadi sumber yang membuat sepak bola Indonesia seakan berjalan di tempat.

Pantauan tim Libero.id via live streaming, di tengah-tengah pertandingan, sekitar menit 75, terdengar suara petasan dari tribune penonton.

Di menit 77, suara petasan kian keras dan lebih banyak bersahut-sahutan. Pada momen-momen itu juga warganet yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut melihat dengan mata telanjang suporter kedua klub saling lempar kursi. Padahal itu merupakan kursi single seat yang terpasang.

Alhasil pertandingan sempat dihentikan sejenak sekitar 10 menit karena situasi tak kondusif.

Panpel mengimbau lewat pengeras suara agar suporter yang datang tertib. Tapi terlihat mereka masih saling melampiaskan emosi.

Masih belum diketahui secara pasti hal apa yang memicu kericuhan ini, yang untungnya hanya terjadi di tribun penonton tidak sampai turun lapangan seperti di laga PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Adapun setelah laga dilanjutkan, tim besutan Luis Milla berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1. Gol dicetak oleh brace  David Da Silva dan Frets Butuan, sementara gol balasan Persis Solo dicetak oleh Jaimerson.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network