Sambil Nunggu Perpindahan Federasi Agar Bisa Main saat Indonesia vs Argentina, Ivar Jenner dan Rafael Struick Nikmati Liburan di Bali

"Bali memang mempesona si"

Berita | 01 June 2023, 11:01
Sambil Nunggu Perpindahan Federasi Agar Bisa Main saat Indonesia vs Argentina, Ivar Jenner dan Rafael Struick Nikmati Liburan di Bali

Libero.id - Tak lama setelah pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia(WNI), PSSI beralih ke urusan perpindahan federasi Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Saat ini proses tersebut disebut tinggal menunggu respon dari FIFA. Besar harapan proses final dari jalan panjang naturalisasi dua pemain keturunan Belanda itu akan segera selesai agar supaya keduanya bisa bermain di FIFA Matchday Juni ini.

Seperti yang diketahui, nama Ivar Jenner dan Rafael Struick ada dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesiayang akan melawan Timnas Palestina dan Timnas Argentina.

Bagi kedua pemain yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 itu lagaIndonesia vs Argentina jadi sesuatu yang istimewa. Keduanya berharap bisa menjajal pengalaman bermain melawan juara Piala Dunia 2022 itu.


Sembari menunggu proses tersebut, Ivar Jenner dan Rafael Struick tampak sangat menikmati berada di Indonesia. Usai beberapa kali kedapatan nongkrong di Jakarta, di atas gedung mewah, kini pemain FC Jong Utrecht dan Ado Den Haag itu bergeser ke Bali. Tempat yanh disebut sebagai surga kecil yang jatuh ke bumi Indonesia.

Momen liburan Ivar Jenner dan Rafael Struick di pulau Dewata terlihat dalam beberapa terakhir melalui instastories Instragram pribadi mereka.

Selain menghabiskan waktu di tempat wisata dan penginapan yang eksotis khas Bali, Ivar Jenner dan Rafael Struick tampak masih tetap menjaga kebugaran mereka dengan ngegym di tempat kebugaran setempat.

Bagaimanapun juga dalam waktu dekat Ivar Jenner dan Rafael Struick akan bergabung dengan Skuad Garuda untuk pemusatan latihan FIFA Matchday.

Shin Tae-yong sendiri meminta para pemain berkumpul di Surabaya pada 5 Juni mendatang. Jadi masih ada beberapa hari untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick menikmati liburan di Bali.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network