Jelang Indonesia vs Argentina, Jesse Lingard Semangati Skuad Garuda: Bermainlah dengan Hati

"Makasih support nya mas Je.."

Berita | 09 June 2023, 19:18
Jelang Indonesia vs Argentina, Jesse Lingard Semangati Skuad Garuda: Bermainlah dengan Hati

Libero.id - Setelah beberapa waktu lalu nama-nama Legenda seperti Roberto Carlos, Eric Abidal, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, Ricardo Kaka, datang berkunjung ke Indonesia, kini satu lagi  pesepakbola dunia yang merasakan kehangatan masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepak bola.

Kali ini bukan pemain yang sudah pensiun, melainkan yang masih aktif bermain dan pemain itu adalah Jesse Lingard. Punggawa Nottingham Forest itu datang untuk sebuah urusan pekerjaan, lebih tepatnya sebagai brand apparel olahraga dari Inggris.

Dalam sebuah acara konferensi pers di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Kamis (8/6) malam WIB, eks Manchester United itu mengungkapkan beberapa hal, termasuk seputar lagaIndonesia vs Argentina.

Ya, Jesse Lingard mengetahui laga FIFA Matchday tersebut. Dan sebagainya pemain dengan caps 32 di Timnas Inggris itu Jesse Lingard menyampaikan pesan khusu kepada para pemain Indonesia yang akan melawan Argentina.

Menurutnya, para pemain Indonesia harus bermain dengan percaya diri dan memiliki motivasi tinggi melawan Argentina.

"Saya pikir harus mempunyai motivasi ketika melawan Argentina yang berstatus juara dunia. Motivasi itu harus ada ketika bertanding dan berusaha untuk melakukan [permainan] dengan baik," kata Lingard mengawali pembicaraan.


Eks Manchester United itu turut memberikan dukungannya untuk tim besutan Shin Tae-yong. Dengan caranya sendiri Jesse Lingard memberi semangat kepada Skuad Garuda yang akan melawan Lionel Messi cs.

"Tapi di dalam pertandingan mereka [Timmas Indonesia] tidak boleh terpukau dengan Argentina. Mereka harus bermain dengan hati dan semangat. Saya berharap mereka melakukannya dengan baik," tukasnya.

Adapun laga Indonesia vs Argentina akan berlangsungdi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

Sebelum itu  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni akan tersaji laga Indonesia vs Palestina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network