Beda dengan Lionel Messi, Emi Martinez Pilih Tunda Liburan Demi Laga Indonesia vs Argentina

"Welcome to Indonesia Dibu"

Berita | 16 June 2023, 17:31
Beda dengan Lionel Messi, Emi Martinez Pilih Tunda Liburan Demi Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Di saat tiga pemain veteran Timnas Argentina meninggalkan tim dan berpisah setelah laga FIFA Matchday melawan Timnas Australia, penjaga gawang andalan La Albiceleste Emi Martinez memutuskan sebaliknya.

Kiper milik klub Aston Villa itu disebut memilih untuk tetap bersama rombongan skuad Juara Piala Dunia 2022 lainnya melanjutkan Tur Asia ke Jakarta dalam lagaIndonesia vs Argentina.

Kepastian itu berdasarkan laporan dari salah satu jurnalis Argentina.

"Sebelum meninggalkan ruang ganti, Dibu [Emi Martinez] mengonfirmasi dirinya akan tetap bersama tim dan menjalani laga melawan Indonesia, sebelum memulai liburan yang kemungkinan akan dijalani di Mar del Plata," tulis Clarin dalam sebuah laporan.

Emi Martinez juga mengunggah momen dirinya dengan beberapa pemain Timnas Argentina tengah berada dalam perjalanan udara menuju Jakarta.

Hanya saja menurut Clarin keberadaan Emi Martinez dalam daftar skuad tidak menjamin posisinya di bawah mistar gawang. Sebelumnya Lionel Scaloni memainkan Emi Martinez 90 menit penuh saat laga melawan Timnas Australia beberapa waktu lalu.

Lionel Scaloni mengindikasikan akan memainkan pemain pelapis untuk kaga Indonesia vs Argentina yang  bakal berlangsung Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 19 Juni mendatang.

Dibarisan kiper, selain Emi Martinez ada dua kiper yang dibawa serta yakni Geronimo Rulli dan Walter Benitez.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network