Kocak! Momen Elkan Baggott Diam-diam Ejek Rafael Struick yang Seolah Sapa Fan

"Ada-ada kelakuan dua pemain naturalisasi ini..."

Berita | 16 June 2023, 18:06
Kocak! Momen Elkan Baggott Diam-diam Ejek Rafael Struick yang Seolah Sapa Fan

Libero.id - Sehari setelah pertandingan Indonesia vs Palestina pada Kamis 15 Juni lalu, Skuad Garuda langsung terbang menuju Jakarta untuk menggelar latihan persiapan FIFA Matchday kedua melawan juara Piala Dunia 2022.

Ada momen menarik sebelum sesi latihan dimulai. Saat rombongan Timnas Indonesia baru tiba dan akan memasuki lapangan  latihan A Senayan kamera merekam para pemain yang berjalan dengan santai, salah satunya ada pemain naturalisasi yang baru saja menjalani debutnya yakni Rafael Struick.

Pemain Ado Den Haag itu berjalan dibelakang Saddil Ramdani dan Dendy Sulistyawan, entah mengapa Rafael Struick melambai-lambaikan tangannya ke arah atas seolah tengah menyapa fan.

Tak lama setelah melihat keanehan Rafael Struick tersebut, Elkan Baggott terlihat meniru gerakan rekannya itu sambil tersenyum. Ekspresi Elkan Baggott itu tak ubahnya sebuah ejekan untuk Rafael Struick. Tentu dalam konteks bercanda.

@loveetimnasss wkwkw lucu bgtt duo iniii #rafaelstruick#elkanbaggott#timnas#fyp#cogan♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Elkan Baggott mengejek Rafael Struick mungkin karena merasa heran sebab hanya winger lincah itu sendiri saja yang melakukannya. Tak ada pemain lain yang menyapa fan karena memang sesi latihan Timnas digelar secara tertutup untuk umum.

Seperti yang diketahui, sesi latihan Timnas Indonesia kali ini sedikit berbeda karena Shin Tae-yong meminta sekeliling lapangan ditutup dengan kain hitam dan  penjagaan yang lebih diperketat.

Hal itu dimaksudkan agar Elkan Baggott, Rafael Struick, dan para punggawa Timnas Indonesia lainnya berlatih dengan lebih fokus.

Apalagi mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Argentina. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network