Kembali Dicibir Netizen Indonesia, Thomas Doll Beri Pembelaan untuk Witan Sulaeman

"Menurut kalian King Witan gimana?"

Berita | 21 June 2023, 19:37
Kembali Dicibir Netizen Indonesia, Thomas Doll Beri Pembelaan untuk Witan Sulaeman

Libero.id - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll turut angkat suara mengenai laga FIFA Matchday yang baru saja berlangsung antaraIndonesia vs Argentina. Sebagai pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran yang anak asuhannya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, eks juru taktik Thomas Doll itu menyoroti performa
Rizky Ridho Ramdani dan Witan Sulaeman.

Mula-mula Thomas Doll memberi komentar untuk Rizky Ridho yang diberi tugas mengawal lini belakang Timnas Indonesia.

"Ridho bermain bagus, dia memperlihatkan pertahanan yang kukuh bersama Jordi [Amat] dan Elkan [Baggott]. Mereka bermain sangat rapat." Ungkap Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Setelah itu barulah Thomas Doll memberikan komentar bernada pembelaan terhadap Witan Sulaeman yang kembali jadi bulan-bulanan netizen Indonesia di sosial media.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 0-2 untuk tim besutan Lionel Scaloni itu, Witan Sulaeman masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tepatnya pada menit 65. Kehadiran eks Lechia Gdansk itu dianggap oleh netizen Indonesia tidak membawa perubahan berarti.

"Witan pun tampil cukup baik sebagai pemain pengganti,” beber Thomas Doll.

Witan Sulaeman masih jadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Shin Tae-yong, meskipun sejak balik dari abroad dan memutuskan untuk merumput di Liga Indonesiaperforma Witan Sulaeman mengalami penurunan.

Witan Sulaeman sendiri berjanji akan lebih bekerja keras dan lebih baik lagi kedepannya.

Terlepas dari itu saat dalam performa terbaiknya harus diakui Witan Sulaeman memang merupakan salah satu pemain yang berpengaruh di Timnas Indonesiadari berbagai kelompok umur.

Misalnya saja di Piala AFF 2020 lalu Witan Sulaeman mengemas 2 gol dan 5 asisst dari 8 laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network