Momen Elkan Baggott Kembali Dapat Menit Bermain, Ipswich Town Menang

"Gas terus bang Elkan..."

Berita | 20 July 2023, 15:42
Momen Elkan Baggott Kembali Dapat Menit Bermain, Ipswich Town Menang

Libero.id - Ditengah-tengah wacana peminjaman Elkan Baggott ke klub lain, nyatanya bek andalan Timnas Indonesia itu masih mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam laga pramusim Ipswich Town melawan klub Divisi Championship lainnya yakni Preston North End.

Laga itu berlangsung di Deepdale pada Kamis (20/7) dini hari WIB. Dalam laga itu pelatih Kieran McKenna memainkan Elkan Baggott di akhir babak kedua tepatnya di menit ke-83 sekitar selama tujuh menit.

Elkan Baggott masuk menggantikan Luke Woolfenden.  Hanya saja, kehadiran Elkan Baggott justru membuat pertahanan Ipswich Town tidak solid.

Tim lawan bisa menghadirkan ancaman serius yang memaksa kiper Ipswich Town Vaclav Hladky jatuh bangun untuk tetap menjaga gawangnya dari tidak kebobolan lagi. Kendati demikian Ipswich Town tetap bisa memenangi laga dengan skor 2-1.

Laga itu merupakan laga kedua Elkan Baggott bersama Ipswich Town dalam uji coba pramusim. Pada akhir pekan kemarin Elkan Baggott juga ikut serta ke Austria untuk melengkapi skuad Ipswich Town yang melakoni dua laga uji coba. Masing-masing melawan Spartak Trnava dan Flyeralarm Admira.

Elkan Baggott sendiri dimainkan  di awal babak kedua tepatnya dari menit ke-50 saat Ipswich Town mengalahkan Trnava juga dengan skor 2-1.

Terkait dengan kepastian dipinjamkannya atau tidak Elkan Baggott masih harus menunggu kepastian dari pihak klub. Kontrak Elkan Baggott bersama Ipswich Town masih berlangsung hingga 2025, sebelumnya pemain andalan Shin Tae-yong itu sudah pernah dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network