Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Real Madrid yang Tidak Memiliki Masa Depan di Klub

"Salah satunya Luka Jovic yang tal mampu beradaptasi di klub dengan hanya dua gol di musim debut."

Feature | 10 December 2020, 23:06
5 Pemain Real Madrid yang Tidak Memiliki Masa Depan di Klub

Libero.id - Real Madrid memulai musim 2020/21 dengan peforma yang fluktuatif. Untungnya sebagian besar tim lain juga mengalami peforma yang tidak konsisten. Barcelona saat ini berada di urutan ke-9 klasemen sementara itu rival sekotanya,  Atletico Madrid berada di puncak klasemen.

Di ajang Liga Champions, tim asuhan Zinedine Zidane juga bernasib buruk dimana mereka saat ini menempati posisi ke-3 dan kemungkinan besar tidak akan lolos dari babak penyisihan grup. Jadi, jika melihatt kondisi itu semua, tampaknya manajemen Los Blancos harus merombak skuad mereka saat ini dengan menjual para pemain yang masih menetap di Santiago Bernabeu. Lalu siapa saja pemain El Real yang pantas untuk di jual dan tidak memiliki masa depan di klub? berikut ulasannya;

5.Luka Jovic

Libero.id

Kredit: realmadrid.com

Tidak sulit untuk memahami kekecewaan para pendukung Real Madrid ketika timnya diisi oleh penyerang yang selalu bisa mencetak 30-40 gol di liga setiap musimnya menjadi pemain yang tidak bisa mencetak gol.

Setelah tampil mengesankan sebagai striker muda untuk Eintracht Frankfurt, Jovic telah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa dan tanpa berpikir panjang Real Madrid langsung mengikat pemain Serbia itu dengan mahar 60 juta Euro. Jovic hanya mampu mencetak dua gol di La Liga di musim debutnya dan tampaknya ia sangat sulit untuk beradaptasi dengan tim sebesar Real Madrid.

4.Mariano Diaz

Libero.id

Kredit: instagram.com/marianodiazmejia

Cukup mengejutkan bahwa Real Madrid kembali memboyong Mariano Diaz usai dilepas ke Olympique Lyonnais. Manajemen El Real membeli Diaz dengan mahar 23 juta Euro, dua kali lipat saat mereka melepasnya ke Lyon. Bersama Olympique Lyon, pemain Rep.Dominika itu sukses mencetak 21 gol dari 48 penampilan dan membuat Real Madrid kepincut untuk memboyong kembali Diaz.

Mariano Diaz tidak memiliki kualitas atau konsistensi untuk menjadi penyerang Real Madrid. Dengan tiga tahun tersisa dalam kontraknya, El Real bisa mendapatkan dana segar dengan menjal Diaz.

3. Alvaro Odriozola

Libero.id

Kredit: instagram.com/alvaroodriozola

Mantan pemain Real Sociedad ditandatangani oleh klub dengan mahar 30 juta Euro. Pemain bertahan Spanyol itu sendiri sebenarnya telah berjuang keras untuk merebut posisi di starting IX utama di Madrid, tetapi Odriozola gagal memenuhi ekspetasi Zizou selama dua musim terakhir. Setelah hanya mendapat empat starter di liga hingga musim dingin di musim 2019-20, Odriozola dikirim ke Bayern Munich dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari.

Kini ia telah kembali bermain untuk Real Madrid tetapi Zinedine Zidane tampaknya tidak terlalu percaya kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Zizou lebih memilih Lucas Vazquez daripada Odriozola sebagai cadangan untuk Dani Carvajal.

2.Marcelo

Libero.id

Kredit: instagram.com/marcelotwelve

Sebenarnya Marcelo telah melayani Real Madrid dengan sangat baik dan memiliki karir yang cemerlang di Real Madrid. Dia telah menjadi salah satu pemain penting klub dalam 11 tahun terakhir dan berperan penting dalam dominasi Los Blancos di Eropa.

Namun, pada usia 32 tahun, Marcelo mengalami penurunan peforma dan itu sangat jelas terlihat dalam permainanya. Real Madrid hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir saat Marcelo turun sejak awal pertandingan. Kontrak Marcelo saat ini akan habis pada 2022, dengan demikian, dua jendela transfer yang akan datang ini adalah kesempatan terakhir bagi Real Madrid untuk menjual pemain Brasil itu dan mendapatkan uang untuk membeli pemain baru.

1.Isco

Libero.id

Kredit: instagram.com/iscoalarcon

Di posisi pertama, agaknya semua fans Los Blancos setuju bila Isco adalah pemain yang harus dijual terlebih dahulu oleh klub. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu jelas tidak disukai oleh Zinedine Zidane dan hanya menjadi pilihan kedua dalam beberapa musim terkahir.

Sebagian besar penampilannya datang dari bangku cadangan akhir-akhir ini dan meskipun ia memiliki potensi besar, Real Madrid tampaknya bukan klub yang dapat memanfaatkannya secara maksimal. Dalam kabar terbaru, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinkan besar akan bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Dan alasan lain kenapa Isco harus menjadi pemain pertama yang di jual oleh klub karena ia adalah salah satu pemain yang berpenghasilan tertinggi, menjualnya akan membawa kebaikan bagi Real Madrid di level finansial.




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan