Reaksi Marah Joao Felix Saat Diganti

"Real Madrid makin berjaya setelah tendangan Carvajal berbuah own goal dari Jan Oblak."

Berita | 13 December 2020, 00:03
Reaksi Marah Joao Felix Saat Diganti

Libero.id - Derby Madrid antara Real melawan Atletico berakhir dengan kemenangan tuan rumah Real Madrid 2-0. Laga itu diwarnai dengan kemarahan pemain Atletico Joao Felix setelah diganti pemain lain menit ke-60.

Atletico Madrid harus mengubah sesuatu di babak kedua derby Madrid pada hari Minggu dinihari WIB. Diego Simeone lantas melakukan pergantian pemain.

Pelatih kemudian melakukan perubahan di menit ke-60 untuk memperkenalkan Saul Niguez untuk menggantikan bintang Atletico Joao Felix.

Joao Felix pergi keluar lapangan dengan tenang, tetapi menunjukkan rasa frustrasi dan kemarahan begitu dia mencapai tempat duduknya di tribun. Kamera televisi menangkap reaksinya.

Ini bukan pertama kalinya dia menunjukkan frustrasi setelah pergantian pemain, tetapi juga benar bahwa pemain Portugal itu tidak bereaksi semarah yang dilakukan Luis Suarez dan Saul melawan RB Salzburg pada pertengahan pekan lalu.

Suasana hati Joao Felix akan menjadi lebih buruk ketika gol bunuh diri Jan Oblak, setelah tendangan Dani Carvajal, hanya beberapa menit kemudian untuk menjadikan skor 2-0.

Casemiro membuka skor untuk Los Blancos di babak pertama melalui sundulan, sebelum tendangan roket babak kedua dari Dani Carvajal menghasilkan gol bunuh diri Jan Oblak untuk melengkapi skor.

Bagi juara bertahan, itu adalah penampilan terbaik mereka setelah dominasi pertengahan pekan mereka melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, sementara bagi Atletico itu adalah kesempatan yang terlewatkan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga Santander atas rival sekota mereka.

Carvajal kembali ke susunan pemain, jadi Zinedine Zidane menggeser Lucas Vazquez maju ke sayap kanan, yang berarti Rodrygo diturunkan ke bangku cadangan sementara Vinicius dipasangkan dengan Karim Benzema di puncak formasi.

Real Madrid mendapat peluang pertama, dengan Benzema melepaskan tembakan kaki kiri yang tajam yang berhasil ditepis oleh Oblak. Los Blancos terus menekan dan mereka mendapat kesempatan yang bagus ketika tendangan sudut yang diayunkan oleh Toni Kroos bertemu dengan Casemiro yang melakukan sundulan ke gawang untuk memimpin 1-0.

Atletico mencoba konsolidasi di pertandingan, tetapi pertahanan Real Madrid bertahan dengan stabil dan menjaga trio penyerang Simeone tetap tersembunyi selama sisa babak.

Manajer Argentina itu tidak ragu melakukan sejumlah perubahan selama istirahat, dengan Thomas Lemar, Renan Lodi dan Angel Correa masuk menggantikan Felipe, Hector Herrera dan Yannick Carrasco.

Atletico terlihat lebih baik setelah perubahan, tetapi penyelesaian Lemar dari umpan silang dalam dari Marcos Llorente masih melebar.

Simeone melakukan pergantian pemain keempat pada waktu satu jam, ketika Joao Felix yang frustrasi menyerahkan tempatnya kepada Saul, tetapi justru Real Madrid-lah yang mengubah skor menjadi 2-0.

Zidane masih belum membuat perubahan pada saat Simeone melakukan yang kelima, dengan mantan pemain Barcelona Luis Suarez menyerahkan tempatnya kepada Geoffrey Kondogbia. Pelatih Prancis itu memutuskan Marco Asensio dan Rodrygo masuk menggantikan Carvajal dan Vinicius.

Sebuah sundulan dari Saul yang berhasil diselamatkan Courtois, dilanjutkan dengan tendangan Lemar yang melambung di atas mistar gawang. Pada malam ini, semuanya menjadi milik Real Madrid sampai peluit akhir.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network