Selamat Ulang Tahun!

9 Bintang Bola yang Perbaiki Gigi Demi Penampilan

"Mereka percaya bahwa kebersihan gigi itu penting, dan sekarang mereka telah menginvestasikan ratusan juta rupiah untuk memutihkan dan memperbaiki gigi."

Feature | 22 February 2021, 11:30
9 Bintang Bola yang Perbaiki Gigi Demi Penampilan

Libero.id - Seorang pesepakbola sudah seperti bintang film. Mereka menjadi sorotan dimana-mana. Bukan hanya penampilan di atas lapangan tapi berikut dengan atribut fisik tak lepas dari sorot kamera.

Dengan begitu konsekuensinya adalah, para pesepakbola tak bisa abai dengan apapun yang menempel pada badan. Termasuk gigi.

Tidak ada lagi seorang Paul Merson, Joe Jordan atau Craig Burley (mereka adalah contoh dari gigi yang kurang bagus) pesepakbola modern sekarang menginginkan gigi yang menarik. Ini penting untuk sebuah senyuman yang sempurna.

Bukan hanya pemain, pelatih juga memiliki pola pikir yang demikian. Mereka percaya bahwa kebersihan gigi itu penting, dan sekarang mereka telah menginvestasikan ribuan pound untuk memutihkan dan memperbaiki gigi-gigi mereka.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Philippe Coutinho hanyalah beberapa yang telah menginvestasikan uang untuk sebuah senyum mereka. Selengkapnya di bawah ini para pemain dan pelatih yang memiliki gigi indah :

1. Cristiano Ronaldo

Libero.id

Cristiano Ronaldo

Jangan heran bila Anda melihat Ronaldo kerap menyeringai. Apalagi kalau bukan karena dia memiliki gigi yang sempurna.

Sebagai pembanding, lihatlah Ronaldo ketika masih remaja di Man United, struktur giginya sedikit miring dan kuning.

Tetapi setelah beberapa tahun dengan gaji yang pantas, Ronaldo tampak lebih percaya diri dan rajin tersenyum.

2. Gareth Bale

Seperti Ronaldo, Gareth Bale tahu dia harus berinvestasi untuk penampilannya, itu penting dan semacam awalan untuk diakui sebagai salah satu talenta terkemuka dunia.

Jika bukab karena sepak bola, Bale seperti seorang bocah yang tak berguna. Gigi nya yang indah boleh dibilang cukup menunjang kepercayaan dirinya.

3. Philippe Coutinho

Tumbuh di Rio de Janeiro, akan mudah bagi setiap anak Brasil untuk memiliki gigi yang buruk tanpa akses yang tepat ke dokter gigi yang baik.

Jadi, segera setelah Philippe sukses besar, giginya diputihkan dan dia secara teratur menyorotkan giginya ke arah jurnalis dalam konferensi pers dan di media sosial.

 Philippe Coutinho memiliki gigi yang mempesona seperti permainannya

Playmaker Brasil itu tidak akan terlihat aneh jika ia pindah ke Barcelona, yang memiliki skuad superstar yang penuh dengan contoh utama bintang olahraga dengan gigi bagus juga.

4. Brendan Rodgers

Libero.id

Brendan Rodgers

Gigi Brendan Rodgers berada dalam kondisi mengerikan saat pertama kali tiba di Liverpool. Mantan juru taktik Celtic itu sekarang memiliki gigi putih yang hampir sempurna .

Pada setiap konferensi pers, pria Irlandia Utara itu kerap melontarkan senyum yang begitu percaya diri. Lihatlah susunan gigi-giginya itu.

5. Ronaldinho

Mantan pemain terbaik dunia itu agak lambat dalam mengambil keputusan untuk mengunjungi dokter gigi.

Sepanjang hari-harinya bermain, gigi maju alias bokir Ronaldinho terkenal bukan main, bukan hanya itu gigi Ronaldinho juga sering jadi olok-olokan karena dianggap lebih kuning dari matahari. Ronaldinho kini punya lebih banyak alasan untuk tersenyum dengan gigi yang lebih putih.

6. Gary Lineker

Mantan legenda Spurs dan timnas Inggris ini sebenarnya tidak memiliki gigi yang buruk selama hari-harinya bermain. Tapi memang barisan giginya membutuhkan sedikit polesan.

Gary Lineker dilaporkan menghabiskan  500 poundsterling untuk memutihkan gigi-giginya. Lihatlah hasilnya sungguh luar biasa.

7. Roberto Firmino
 
Libero.id

Roberto Firmino

Roberto Firmino tiba di Inggris dengan gigi yang buruk. Sepertinya Firmino memiliki dokter gigi yang sama dengan rekan setimnya Coutinho.

Juru gedor itu telah menjadi cahaya yang bersinar di tim Liverpool, begitu juga dengan giginya.

8. Jurgen Klopp

Satu set gigi baru untuk Tahun Baru adalah keputusan yang tepat diambil oleh Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu kini suka memamerkan senyum barunya. Bahkan sepertinya Klopp memasang veneer.

9. Jose Mourinho

Jose Mourinho percaya gigi yang sempurna membuat kinerja juga ikut sempurna. Mou dilaporkan sangat ketat dalam menjaga kebersihan gigi. Bahkan ketika manajer asal Portugal itu pertama kali tiba di Old Trafford, dia bersikeras agar seluruh skuad menjalani pemeriksaan gigi. Ekstrim sekali.

Ia disebut-sebut telah melakukan hal yang sama di Chelsea, karena ia yakin memiliki gigi yang lebih baik akan meningkatkan performa klub.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan