Momen Shakira Meledek Ronaldo, Menuai Balasan 5 Menit Kemudian

"Wajah Shakira berubah drastis. Dari ledekan menjadi kesedihan."

Viral | 01 March 2021, 11:49
Momen Shakira Meledek Ronaldo, Menuai Balasan 5 Menit Kemudian

Libero.id - Sepanjang kariernya yang luar biasa Cristiano Ronaldo telah membungkam setiap orang yang ragu akan kehebatannya. Superstar asal Portugal itu telah melampaui semua ekspektasi yang dilimpahkan padanya. Ronaldo membuktikan bahwa penilaian orang-orang salah karena pernah meremehkannya di setiap klub tempat dia bermain.

Ronaldo sempat diremehkan ketika Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrutnya dari Manchester United dalam kesepakatan senilai 80 juta poundsterling pada tahun 2009.

Namun selama sembilan tahun berikutnya, Cristiano terus mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. 450 gol dalam 438 pertandingan untuk Los Blancos mungkin tidak akan pernah bisa disamai.

Ronaldo juga membantu raksasa Spanyol itu memenangkan empat gelar Liga Champions yang luar biasa selama bertugas di Bernabeu, ditambah dua gelar La Liga

Ronaldo juga dua kali mengangkat Copa del Rey. Dan yang tak bisa dilupakan ialah Ronaldo mencetak gol kemenangan di final Copa Del Rey 2010-11 melawan tim Barcelona yang legendaris asuhan Pep Guardiola .

Skor dikunci 0-0 setelah 90 menit berlalu, laga klasik bertajuk El Clasico yang berlangsung di stadion Mestalla Valencia, dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Ronaldo memiliki peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-98 tetapi tembakannya melebar dari tiang jauh. Tipis sebetulnya.

Di antara mereka yang hadir adalah bintang pop Shakira - yang tentu saja kita tahu adalah kekasih dari bek Barcelona, Gerard Pique.

Sebuah potongan video baru-baru ini menjadi viral di media sosial yang menunjukkan momen ketika Shakira 'mengejek' Ronaldo, ia menyeringai alias tertawa lebar setelah tembakan pemain depan Portugal itu meleset.

Namun, Ronaldo membungkam Shakira dan para peragu lainnya hanya selang lima menit kemudian, dengan memanfaatkan sundulan dari umpan silang Angel di Maria.

Kamera TV Spanyol langsung menyorot ke arah Shakira, dan dia tampak sangat sedih dan ekspresi itu bisa dimaklumi.

Anda bisa menonton klipnya di sini ...

Tidak ada gol lagi yang dicetak, yang berarti Ronaldo lah yang paling berhak tertawa di akhir.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengangkat Copa del Rey bersama rekan setimnya di Real Madrid dan perayaan berlanjut hingga larut malam. Begitulah cara Ronaldo membumkan semua orang yang pernah meremehkannya.

Jadi, jangan pernah meragukan Ronaldo karena itu tidak akan berakhir dengan baik. Tidak percaya? Tanya saja Shakira!

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network