Kisah Video Viral CR7 saat Dihujat Fans Atletico Madrid

"Video itu berjudul ’video Ronaldo terbaik yang pernah dibuat' telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali sejak publikasi."

Viral | 09 March 2021, 14:12
Kisah Video Viral CR7 saat Dihujat Fans Atletico Madrid

Libero.id - Cristiano Ronaldo pernah melakukan comeback sempurna bersama Juventus, tepatnya saat menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Video tentang dirinya saat itu pun mendadak viral di media sosial.

Pada musim tersebut, Juventus dipertemukan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar. Nyonya Tua pertama kali tersungkur, 0-2, pada leg pertama di kandang Atletico, Wanda Metropolitano, pada 20 Februari 2019.

Dua gol telat Atletico berkat Jose Gimenez dan Diego Godin memastikan kemenangan bersejarah Los Colchoneros melawan raksasa Italia. Para penggemar Atletico saat itu seperti terbawa suasana setelah mendapat hasil mengejutkan tersebut.

Banyak pendukung Los Colchoneros mengejek Ronaldo, baik selama atau sesudah pertandingan. Maklum, Ronaldo sempat menjadi musuh utama mereka sebelum hijrah dari Real Madrid menuju Juventus pada 2018.

Karena itu, fans Atletico terus melakukan hujatan. Mereka mengejek pemain asal Portugal itu selama berada di Kota Madrid. "Menangis, menangis, pergi ke Turin dan menangis!" kata seorang fans Madrid di luar stadion. "Sampai jumpa di Italia dan jangan kembali!" timpal fans Atletico lainnya.

Ronaldo cukup diam menimpali ejekan tersebut. Dia hanya melakukan gestur mengangkat tangan membentangkan lima jarinya kepada awak media di ruang jumpa pers seusai pertandingan. CR7 sepertinya hendak mengingatkan mereka berapa banyak trofi yang telah dia menangkan di kompetisi tersebut.

Saat melakukannya, mantan pemain Manchester United dan Madrid itu ingin menyegarkan ingatan mereka tentang berapa banyak trofi Liga Champions yang berhasil digapai Los Colchoneros selama mengikuti ajang prestisius tersebut.

Tiga pekan kemudian, Ronaldo membalas dendam dengan mencetak hattrick melawan tim asuhan Diego Simeone pada leg kedua di Kota Turin. Ronaldo membawa Nyonya Tua melenggang ke perempat final setelah menang agregat 3-2.

"Itu akan selalu menjadi malam yang istimewa. Tidak hanya untuk gol, tapi untuk tim (Juventus)," kata Ronaldo kepada laman resmi Juventus, seperti dilansir Sportbible.com. "Inilah mentalitas para juara dan inilah perjalanan yang harus diikuti. Kami menikmati malam yang ajaib."

Faktanya, sebelum kick-off, Ronaldo memberi kabar teman dan keluarga bahwa dirinya akan mencetak hattrick melawan tim La Liga. Ungkapan itu dibenarkan media Spanyol, Marca, hingga CR7 mewujudkannya.

Kini, Ronaldo sudah dua tahun berhasil membungkam kritikan para penggemar Atletico. Walau begitu, video tentang kritikan fans Atletico justru menjadi viral belakangan ini. Video berjudul 'video Ronaldo terbaik yang pernah dibuat' telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali sejak publikasi.

Video itu diyakini viral tak lepas dari jadwal Juventus menghadapi FC Porto pada leg kedua kedua 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB.

Pertemuan itu diyakini mirip seperti dua tahun silam, di mana Ronaldo dkk saat ini membutuhkan keajaiban untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Kita lihat saja kejutan apa yang dapat dicetak Ronaldo!

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network