Selamat Ulang Tahun!

22 Pemain Bola dengan Tato Aneh, Termasuk Messi Ada Tato Bibir Istri

"Sergio Ramos memiliki lebih banyak tato daripada kartu merah yang dia dapatkan sepanjang karier."

Feature | 29 March 2021, 12:31
22 Pemain Bola dengan Tato Aneh, Termasuk Messi Ada Tato Bibir Istri

Libero.id - Pesepakbola dengan tato dulunya adalah sesuatu yang jarang, tetapi fakta itu benar-benar berubah selama beberapa dekade terakhir.

Pesepakbola terkenal yang tak terhitung jumlahnya sekarang banyak diantara mereka yang dengan bangga bertato, entah itu tato aneh atau indah.

Sulit untuk mengingat pesepakbola kelas dunia yang tidak memiliki setidaknya satu tato saja. Mungkin Cristiano Ronaldo adalah contoh paling terkenal dari seorang pemain yang tubuhnya tetap bebas dari tinta permanen

Nah, mari kita lihat lebih dekat beberapa tato yang tidak biasa yang pernah dilakukan oleh para pesepakbola:

1. Tato Nicolas Otamendi

Libero.id

Tato Nicolas Otamendi

Kita mulai dengan Nicolas Otamendi, yang punggungnya ditempeli tato aktor terkenal.

Bek berusia 31 tahun itu tanpa ragu melukis Walter White dan Thomas Shelby dengan ukuran yang besar di punggungnya. Otamendi melukis dua aktor tersebut lengkap dengan berbagai ciri khas dari sang aktor.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang mereka (aktor). Aku melakukan yang pertama saat aku berusia 14 dan masing-masing memiliki arti penting. Kakakku dan anak-anakku ada di sana, dan wajah kakekku juga. Sebagian besar bersifat pribadi, tetapi jika aku melihat desain yang menarik perhatian saya, saya akan melakukannya."

2. Tato Lionel Messi

Orang-orang sedikit terkejut ketika Lionel Messi yang rapi mendapatkan tato pertamanya. Sekarang penyerang Barcelona yang legendaris memiliki setidaknya 17 tato di antara bagian di tubuhnya. Yang paling tidak biasa ditempatkan di sekitar selangkangan atasnya: gambar bibir istrinya, Antonella.

3. Tato Joe Hart

Mudah-mudahan Joe Hart masih menyukai 'tato baju besi' karena itu akan menjadi mimpi buruk yang sulit untuk dihilangkan.

Menurut seniman tato Hart, per Lancs Live , desain tersebut memungkinkan penjaga gawang untuk "merasa diberdayakan dan terlindungi seolah-olah lapisan pelindung tato dipasang di atasnya, menciptakan seorang pejuang zaman modern yang siap untuk pertempuran hari ini."


4. Tato Leroy Sane

Libero.id

Tato Leroy Sane

Dalam hal tato pesepakbola yang mengerikan, ini pasti ada di antara yang paling buruk. Tato di punggung yang menggambarkan saat Sane merayakan kemenangan Man City 5-3 atas AS Monaco di Liga Champions dari 2017. Tapi kemudian Anda ingat bahwa City akhirnya tersingkir karena kalah agregat dengan skor di leg kedua 1-3

Tidak mengherankan, Sane mengakui pada awal 2021 bahwa dia sekarang memiliki penyesalan atas tatonya itu. Anda tahu dimana Sane sekarang? Ya, Bayern Munich.

5. Tato Sergio Ramos

Superstar Real Madrid ini memiliki lebih banyak tato daripada kartu merah yang ia kumpulkan selama kariernya. Tapi diantara yang aneh ada di jari-jarinya. Dia menuliskan itu dengan angka, 35 dan 32 mewakili nomor yang telah dipakai Ramos ketika dia berusia 19 tahun dab dia melakukan debutnya di Spanyol.

Sementara itu, angka 90+ mungkin menjadi ingatan untuk gol nya yang dramatis ketika melawan Atletico Madrid di final Liga Champions 2014.

6. Tato Alberto Moreno

Seekor monyet berkacamata memegang pistol di bibirnya sambil memakai headphone. Apa artinya? Hanya mantan bek kiri Liverpool Alberto Moreno yang tahu jawaban untuk pertanyaan itu…

7. Tato Ederson

Ederson memang dikenal penuh dengan tato. Tapi gambar apakah itu di belakang telinga kiri Ederson? Itu wajah yang tersenyum bukan?

8. Tato John Stones

Cukup aman untuk berasumsi bahwa tidak ada pesepakbola Liga Premier lain yang memiliki tato pemain legenda terkenal, hanya John Stones yang meninta muka legenda Barnsley, Norman Rimmington, yang meninggal dunia pada usia 93 pada Desember 2016. Itu ada di paha kirinya.

9. Tato Neymar

Neymar memiliki banyak tato, termasuk satu saudara perempuannya Rafaella Santos di lengan kanan. Pemain Brasil itu memiliki hubungan dekat dengan Rafaella, bukan cuman adik tapi Neymar menganggapnya sebagai salah satu sahabat.

10. Tato Dele Alli

Alih-alih sangar, Dele Alli justru memasang tato lucu di tangan kirinya. Sebuah karakter dari salah satu seri kartun The Flintstones yakni Bamm-Bamm.

11. Tato Mario Balotelli

Tato Genghis Khan Mario Balotelli membuatnya terdengar jauh lebih menakutkan daripada yang sebenarnya.

12. Tato Alberto Gilardino

Mantan pemain asal Italia Alberto Gilardino telah pensiun selama beberapa tahun sekarang, tetapi jangan pernah melupakan tato babi muda di lengan kiri Gilardino.

13. Tato Daniele De Rossi

Salah satu gelandang bertahan terbaik di generasinya dan kini menjadi asisten pelatih tim nasional Italia, Daniele De Rossi memiliki tato brilian di bagian belakang betis kanannya: tanda "tackle hazard" yang dengan sempurna merangkum seperti apakah gaya Rossi ketika di masih aktif bermain.

14. Tato Artur Boruc

Libero.id

Tato Artur Boruc

Ya, ini benar-benar buruk. Kita hanya dapat berasumsi bahwa Artur Boruc mungkin kalah taruhan dengan teman-temannya.

15. Tato Uros Vitas

Pesepakbola asal Serbia ini memiliki tato yang sangat aneh di bagian perutnya. Tapi kalau jeli, ternyata itu tampak mirip dengan wajah istrinya. Hanya saja hasilnya tidak sempurna.

16. Tato Nile Ranger

Anggapplah Nile Ranger lupa nama belakangnya, yang perlu dia lakukan hanyalah bercermin. Disitu tertulis jelas.

17. Tato Jay Bothroyd

Jay Bothroyd, yang mendapatkan satu caps untuk Inggris pada 2010, memilik tato dengan kata 'Love' di sisi kiri tubuhnya. Itu manis sekali.

Tunggu, itu sebenarnya tak wajar karena kata love terbentuk karena kolase berbagai senjata termasuk senjata dan granat. Astaga.

18. Tato Memphis Depay

Libero.id

Tato Memphis Depay

Memphis Depay adalah salah satu pemain paling banyak tato di sepak bola. Satu diantara yang mencolok ialah tato singa besar di punggungnya.

19. Tato Andres D'Alessandro

Anda harus memiliki satu ego atau narcis tingkat tinggi untuk berani menggambar tato wajah Anda sendiri. Dan itu yang dilakukan oleh Andres D'Alessandro.

20. Tato Ryan Mason

Ryan Mason terpaksa pensiun dari sepak bola pada usia 26 tahun pada 2018, tapi dia tetap masuk daftar, karena memiliki tato gambar ibunya di lengan kanannya. Ternyata dia menggambarnya saat berusia 16 tahun.

21. Tato Mauro Icardi

Memphis Depay bukan satu-satunya pesepakbola elit dengan tato singa besar di tubuhnya. Mauro Icardi juga punya dan tak kalah sangar.

22. Tato John Carew

Ketika mendapatkan tato kutipan yang terdengar mewah dalam bahasa asing, selalu periksa kembali apakah artinya benar.

John Carew memiliki tato bertuliskan "Ma Vie, Mes Régles", yang berarti 'Hidupku. Aturanku'.

Tapi karena kesalahan aksen pada kata Régles, tato Carew justru memiliki arti: “Hidupku, Haidku”.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan