Silsilah Keluarga Besar Cristiano Ronaldo

"Tak semua keluarga CR7 perfect. Kakaknya kecanduan alkohol. Mertuanya divonis 11 tahun karena menyelundupkan narkoba."

Biografi | 29 May 2021, 13:56
Silsilah Keluarga Besar Cristiano Ronaldo

Libero.id - Cristiano Ronaldo secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Sporting Lisbon, tapi tidak sekarang melainkan sebelum dia pensiun.

Orang-orang bertanya mengapa tidak ke Manchester United, dan bagi Ronaldo Lisbon adalah tempat dimana hatinya berada.

"Saya pasti akan pensiun di Sporting Lisbon. Saya harus memberikan mereka yang lebih bahkan jika itu adalah satu musim layanan saya," katanya.

"Sama sekali tidak di Manchester. Sporting Lisbon menemukan bakat saya sementara dulu yang lain tidak ada yang melihat sesuatu yang istimewa dalam diri saya.

Ronaldo lantas menerangkan mengapa ia lebih memilih Lisbon ketimbang yang lain,
"Lisbon menemukan saya dan Manchester United memoles saya, Madrid melengkapi saya dan (saya) berkembang secara mandiri di Juventus."

Ia meneruskan,"Saya mencintai semua mantan klub sepak bola saya atas apa yang mereka lakukan untuk saya, tetapi awalnya selalu terang, tanpa Sporting Lisbon saya mungkin akan bekerja di McDonald's, karena McDonald's adalah tempat di mana saya biasa mendapatkan bantuan untuk makanan ketika saya tidak punya uang dan tidak ada yang bisa dimakan. Saya selalu bersyukur. "

Begitulah. Ronaldo yang lahir di Madeira, selalu menyukai tanah airnya - dan tahun lalu ia menyumbangkan sejumlah peralatan ke rumah sakit Portugal untuk memerangi pandemi virus corona.

Lagipula di kota itu, tinggal keluarga besar Ronaldo. Termasuk ibunya, Maria Dolores, saudara laki-lakinya Hugo dan saudara perempuannya, Katia dan Elma.

Diluar nama di atas. Apakah Anda tahu siapa-siapa saja keluarga besar Ronaldo? Dan untuk itulah kami disini. Mari kita mulai :

Libero.id

Silsilah Keluarga Cristiano Ronaldo

Jose Dinis - Ayah

Jose Dinis meninggal pada tahun 2005 karena penyakit gagal jantung , waktu itu pemenang Ballon d'Or lima kali itu baru berusia 20 tahun.

Menurut sebuah laporan, ayah Ronaldo adalah penyuka minuman keras. Dan atas dasar itu Ronaldo mendedikasikan hidupnya untuk tidak berbuat hal yang sama.

Maria Dolores - Ibu

Maria Dolores sosok yang menjadi support system bagi seorang Ronaldo. Secara teratur, Dolores muncul di media sosial dengan Cristiano Ronaldo. Ia rajin mengunggah kebersamaan dengan ibunya itu.

Ronaldo amat menyayangi ibunya. Sebagai bukti, ketika tahun lalu, ibunya tercinta terserang stroke di Madeira. Ronaldo langsung bergegas untuk berada di sisinya, dan memastikan ibunya menerima perawatan medis yang layak.

Hugo - Saudara Laki-laki Ronaldo

Seperti ayahnya, Hugo saudara laki-laki Ronaldo sendiri memiliki masalah dengan alkohol dan menjalani tugas direhabilitasi untuk mengatasi kecanduannya.

Ronaldo telah memastikan dia ada di sana untuk saudaranya. Ronaldo membayar semua biaya yang dibutuhkan dari para profesional. Ronaldo memiliki ikatan yang erat dengan saudara laki-lakinya itu

Elma dan Liliana - Saudara Perempuan

Elma ialah desainer keluarga Ronaldo, dimana dia secara teratur memposting gambar di Instagram yang menunjukan rancangan pakaian yang dibuatnya.

Sementara Liliana adalah seorang penyanyi yang memiliki cita-cita untuk tampil di Kontes Lagu Eurovision.

Tahun lalu, dia menimbulkan kontroversi ketika dia mengoceh di Instagram yang menyebut pandemi virus corona sebagai "penipuan terbesar yang pernah saya lihat", menyusul berita Ronaldo dites positif Covid-19 dan akan absen dalam beberapa pertandingan.

Cristiano Jr, Eva Maria, Mateo, Alana - Anak-anak

Ronaldo memiliki total empat anak. Anak pertama yang lahir adalah Cristiano Jr, yang kini berusia 10 tahun.Kelihatannya Cristiano jr akan meneruskan jejak sang ayah. Pada 2017, Ronaldo menyambut kelahiran putri kembarnya yang diberi nama Eva Maria dan Mateo. Lima bulan setelah si kembar lahir, Alana Martina lahir. Dengan begitu anak-anak Ronaldo berjumlah 4. Namun 3 anak Ronaldo bukan lahir dari rahim Georgina. Melainkan dari hasil bayi tabung.

Georgina Rodriguez - Pasangan

Kisah Ronaldo dan Georgina kabarnya bermula ketika mereka bertemu di toko Gucci di Madrid pada tahun 2016, di mana Georgina adalah asisten penjualan, dan menjalin hubungan asmara resmi pada tahun 2017 selama perjalanan ke Disneyland Paris.

Sejak itu, Georgina telah membantu Ronaldo membesarkan ketiga anaknya, sebelum mereka akhirnya menyambut anak mereka sendiri. Georgina telah menjadi model untuk merek fesyen.

Jorge Rodriguez - Mertua

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang ibu Georgina, Ana Maria, ayahnya Jorge adalah seorang terpidana karena pengedar narkoba. Dia bahkan telah menghabiskan satu dekade hidupnya di balik jeruji besi.

Pada tahun 2003, dia dijatuhi hukuman 11 tahun karena mendalangi selundupan narkoba senilai 83 persen kokain murni dari Spanyol ke Prancis. Pada 2019, Jorge meninggal di negara asalnya Argentina pada usia 70 tahun setelah lama sakit.

Ivana Rodriguez - Ipar

Georgina memiliki seorang saudara perempuan bernama Ivana. Hebatnya, Ivana memiliki lebih dari 350.000 pengikut di Instagram, dimana ia rajin sekali berbagi kiat kesehatan dan kecantikan. Ivana sering membagikan foto-foto dirinya yang sedang berolahraga.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network