Bikin Gol, Khabib Nurmagomedov Selebrasi Ala Ronaldo Nazario

"Selain jago tarung bebas, dia juga hebat dalam bermain bola. Cek video."

Viral | 06 June 2021, 12:51
Bikin Gol, Khabib Nurmagomedov Selebrasi Ala Ronaldo Nazario

Libero.id - Bukan cerita baru, bila seorang petarung Khabib Nurmagomedov menaruh minat pada olahraga lain seperti sepak bola. Bahkan mantan juara kelas ringan UFC yang mencatatkan rekor 29 kemenangan tanpa henti dalam karier MMA-nya, dikabarkan telah menikmati masa pensiunnya dengan banyak bermain sepak bola.

Dan itu dibenarkan dalam video baru-baru ini yang diposting di media sosial, dimana pendukung setia Real Madrid itu terlihat memamerkan keahliannya sebelum memasukkan bola ke gawang yang kosong saat bermain dengan teman-temannya.

Tak tanggung-tanggung, Khabib bahkan melakukan selebrasi tak ayalnya seorang pesepakbola sungguhan. Yang menarik dari selebrasi itu ialah seperti kita tak asing lagi, dimana Khabib mengangkat sambil menggerak-gerakkan telunjuk tangan kanannya.

Ya, itu merupakan selebrasi jari ikonik yang biasa dilihat penggemar dari seorang Ronaldo Luis Nazario da Lima, mantan pemain Real Madrid yang juga merupakan pemenang Ballon d'Or dua kali dan salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola.

Khabib mengunggah momen itu di lini masa pribadi twitter nya, dan Khabib memberi keterangan pada klip itu dengan arti yang kurang lebih, "Siapa yang mengingat Ronaldo tahun 2008, Ia bertambah berat badan tetapi masih dengan daya tembak yang bagus."


Tak lupa Khabib juga memberi tag pada akun, 'O Fenomeno', dan sebagai sesama jawara Ronaldo tak keberatan untuk sekadar merespon dengan mengomentari postingan tersebut berupa emoji tepuk tangan, sementara Clarence Seedorf, pemain favorit mendiang ayah Khabib, juga melakukan hal serupa.

Kegemaran Khabib pada sepak bola juga sempat disorot kamera ketika ia hadir di Nou Camp untuk kemenangan tandang 4-1 Paris Saint-Germain di Barcelona dan akhirnya dalam laga itu, Khabin mendapat jersey Kylian Mbappe.

Khabib juga dikenal karena berteman dengan Cristiano Ronaldo dan ternyata Khabib juga berkomunikasi dengan Erling Haaland di Instagram .

Khabib, seorang yang sangat menyukai sepak bola, bahkan ia dapat menyebutkan semua pemenang Ballon d'Or dan Liga Champions dengan mudah. Ia bahkan sempat bercita-cita sebagai pesepakbola profesional.

"Bermain sepak bola di level profesional adalah impian masa kecil," katanya kepada Match.TV.

"Tentu saja, saya memiliki keinginan seperti itu. Bagaimanapun juga, sepak bola adalah rajanya olahraga," kata Nurmagomedov.

"Dengan siapa saya tidak membicarakan hal ini! Saya telah berbicara bahkan dengan presiden UEFA Aleksander Ceferin, dengan pemilik PSG, ya dan bahkan dengan Cristiano Ronaldo."

"Bagi saya, sepak bola adalah olahraga nomor satu. Ketika saya masih kecil, saya bermimpi menjadi pemain sepak bola dan saya selalu menonton sepak bola."

"Di satu sisi, sepak bola lebih baik (daripada MMA), Anda tidak harus bertarung atau menghancurkan seseorang - Anda hanya pergi ke lapangan dan menunjukkan kepada semua orang apa yang mampu Anda lakukan secara profesional.

"Tentu saja, ini sulit, tetapi saya lebih menyukainya, lebih dari UFC, lebih dari MMA," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network