Selamat Ulang Tahun!

5 Video Sepakbola yang Paling Banyak Ditonton Suporter di Youtube

"Ada yang sampai 40 juta kali lebih diputar. Ada yang 30 jutaan juga. Ini daftarnya."

Feature | 16 June 2021, 17:42
5 Video Sepakbola yang Paling Banyak Ditonton Suporter di Youtube

Libero.id - Sepak bola terus menemukan cara untuk membuat kita semua terpana. Itu sebabnya kita tak pernah berhenti dan bosan untuk menikmati apa saja tentang sepakbola. Beriringan dengan hal itu teknologi makin maju dan kini kita bisa menikmati sepak bola dengan cara yang murah.

Dalam artian, kamu tak mesti datang ke stadion untuk menyaksikan sebuah gol indah. Bisa saja membuka saluran Youtube dan di sana telah tersedia banyak sekali momen sepakbola. Waktu memang tak bisa kembali, tapi lewat rekaman video yang terdokumentasikan paling tidak kita bisa menikmati ulang sebuah momen.

Itu artinya para penggemar dapat mengalami momen-momen paling luar biasa dari olahraga ini sebanyak yang mereka inginkan. Ya, meskipun kadang tak utuh. Tapi, yang perlu disyukuri adalah beberapa detik atau menit atau jam dalam momen sepakbola sangatlah berharga

Fans dapat memilih sendiri, membolak-balik halaman, duduk dan mengenang momen manapun dalam sejarah sepakbola. Di situlah kita bisa meletakkan syukur dengan adanya Youtube. Tapi apa momen paling banyak ditonton dalam sejarah sepakbola di Youtube? Berikut ini daftarnya:


1. Ronaldo Fenomeno vs Roma Legends 2017

Laga persahabatan antar legenda dua klub besar yang sama-sama berjaya pada masanya ini sudah ditonton lebih dari 46 juta kali.


2. Real Madrid vs Barcelona 2003/2004

Barcelona dipermalukan habis-habisan. Tak tanggung-tanggung 7 gol tanpa balas. David Beckham, Ronaldo, Zinedine Zidane, dan kolega pesta gol. Dan video ini telah menarik 30 juta viewer lebih.


3. Leg II Semifinal Liga Champions 2018/2019 (Ajax vs Tottenham)

Hattrick Lucas Moura di semifinal Liga Champions 2018/2019 saat Tottenham Hotspur melawan Ajax
Amsterdam benar-benar ikonik. Itu membawa Spurs ke partai final untuk pertama kalinya dalam sejarah, meski akhirnya dipermalukan Liverpool. Jumlah penontonnya mencapai 26 juta orang.


4. Leg II Semifinal Liga Champions 2018/2019 (Liverpool vs Barcelona)

Laga panas dimenangkan Liverpool ini menyedot lebih dari 16 juta viewer dan tentu akan terus bertambah. Dalam laga ini Liverpool memanangkan pertandingan dengan skor telak 4-0. Itu tercipta setelah The Reds menyerah 0-3 saat di Camp Nou.


5. Gol hantu Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

Stefan Kiessling menyundul bola ke sisi jaring dan meletakkan tangannya di atas kepala pada kesempatan yang terlewatkan. Namun, bola entah bagaimana menyelinap melalui jaring dan menemukan dirinya di gawang. Beberapa pemain merayakan dan, meski Kiessling terlihat sangat malu, gol itu diberikan wasit dengan sangat sedikit protes.

Kiessling kemudian berkata: "Saya melihat bola terbang ke arah jaring samping. Pandangan saya terhalang dan saya tidak melihat dampaknya, tapi bola berada di gawang".  Video ini telah menyedot 15 juta penonton.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan